Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop Sudah Ciuman di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2', Fans Ambyar
Official SBS
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' selain menghadirkan kisah dalam dunia medis yang cukup rumit juga menampilkan romantisme antara Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" pekan lalu sudah menghadirkan episode perdana. Drama SBS ini pun langsung disambut antusias oleh publik terbukti dengan catatan ratingnya yang meraih dua digit.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" selain menghadirkan kisah dalam dunia medis yang cukup rumit juga menampilkan romantisme antara Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) dan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop).

Yang menarik, ada momen dalam drama saat Seo Woo Jin yang hampir mencium bibir Cha Eun Jae. Namun ternyata, foto adegan terbaru menampilkan pasangan utama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" itu rupanya sudah berciuman.


Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop Sudah Ciuman di \'Romantic Doctor, Teacher Kim 2\', Fans Geger

Source: SBS 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'

Foto adegan ciuman Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae ini pun langsung membuat ambyar fans Indonesia. "Ambyar dikit keingt hyuk," tulis seorang fans. "Aku ajja yg liat langsung ambyarrr," sambung fans lain. "Hhahah AMBYARRRR," pungkas lainnya.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri bakal menghadirkan episode terbaru pada Senin (13/1). Episode pekan lalu ditutup dengan ketegangan karena tim dokter yang dipimpin Park Min Kook (Kim Joo Hun) berusaha mengambil alih perawatan Menteri Pertahanan dari Kim Sabu (Han Suk Kyu).

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sejak awal penayangan juga menuai komentar positif dari netizen Korea Selatan. Meski begitu, banyak yang mengaku kangen pada Seo Hyun Jin dan Yoo Yeon Seok, pasangan drama di season pertama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru