Hyun Bin dan Son Ye Jin Bolak-Balik Syuting Ciuman Bibir di 'Crash Landing On You'
Instagram/lim_hyoseon
TV

Hyun Bin yang melihat Son Ye Jin merajuk dengan mata berkaca-kaca perlahan mendekat dan mengecup bibir cewek itu. Keduanya pada akhirnya berciuman mesra.

WowKeren - "Crash Landing On You" hingga saat ini memang masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi kerap menghadirkan proses pengambilan gambar guna semakin memanjakan penonton.

Video syuting kali ini tentunya banyak menampilkan proses syuting antara Son Ye Jin dan Hyun Bin. Menariknya ada juga momen pengambilan gambar saat kedua pemeran utama "Crash Landing On You" itu melakukan ciuman mesra.

Diketahui bersama pada episode ketujuh, Yoon Se Ri (Son Ye Jin) mengungkapkan rasa khawatirnya pada Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Melihat cewek itu merajuk dengan mata berkaca-kaca, Ri Jung Hyuk pun lantas mengecup bibir Yoon Se Ri sebelum keduanya akhirnya berciuman mesra.

Saat syuting adegan romantis itu, Son Ye Jin ternyata beberapa kali melakukan proses syuting. Awalnya mereka tampak berciuman, namun saat memonitor hasil syuting bersama, mereka kembali menjalani adegan romantis tersebut.


Proses syuting adegan ciuman Son Ye Jin dan Hyun Bin ini pun sukses membuat fans Indonesia baper. "Adoh bper bperr hmmm," tulis seorang fans. "Baperrr baperrr," sambung yang lain. "BTS nya nggak kuat gw.. Gemeshhh in bgtz," pungka fans lainnya.

"Crash Landing On You" sendiri kembali mencatat rekor rating baru di episode terbaru yang ditayangkan Minggu (12/1). Tak tanggung-tanggung, drama yang juga dibintangi Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye itu sukses meraih 11,3 persen.

Sementara itu, "Crash Landing On You" kini sudah rampung separuh penayangan. Drama berjumlah 16 episode ini nantinya akan digantikan oleh "Hi Bye Mama" mulai kisaran Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru