Member Red Velvet Sampaikan Peran Penting Wendy Bagi Mereka Dalam Konser Jepang
Selebriti

Red Velvet berhenti di Hiroshima, Jepang untuk menggelar tur konser mereka yang bertajuk 'La Rouge'. Dalam konser, masing-masing anggota mengingat Wendy, dan berbicara tentang betapa pentingnya Wendy bagi tim.

WowKeren - Pada Sabtu (11/1) lalu, Red Velvet berhenti di Hiroshima, Jepang untuk menggelar tur konser mereka yang bertajuk "La Rouge". Seperti yang diketahui Wendy saat ini sedang menjalani masa pemulihan dari kecelakaan serius di tulang pinggangnya sehingga harus hiatus dalam beberapa kegiatan promosi dan konser.

Di konser tersebut, video Wendy diputar saat grup berada di belakang panggung dan mempersiapkan konser. Setelah itu, ketika grup kembali ke panggung, masing-masing anggota mengingat Wendy, dan berbicara tentang betapa pentingnya Wendy bagi tim.


Irene berbicara terlebih dahulu dan membahas tentang betapa bersyukurnya dia kepada para penggemar karena keluar untuk melihat mereka. Ia juga menyebutkan betapa Wendy merindukan para penggemar.

"Aku sangat senang bisa melakukan konser di Hiroshima lagi. Aku sangat berterima kasih, terima kasih. Apakah kalian semua menonton video Wendy? Dia terus mengatakan padaku bahwa dia ingin tampil di atas panggung dan aku memberitahunya itu harus segera membaik. Kalian semua berpikiran sama, kan? Kami menyelesaikan konser ini dengan 4 orang, terima kasih banyak sudah datang," ungkap Irene.

Selanjutnya Seulgi membuka tentang betapa mereka merindukan Wendy, dan betapa sulitnya bagian-bagiannya untuk digantikan oleh member lain. Seulgi berbicara tentang betapa luar biasa Wendy sebagai vokalis dan bagaimana mereka harus memuji kehebatannya sebagai penyanyi saat penggemar Jepang bertemu dengannya.

"Untuk konser ini, kami telah melalui banyak persiapan, tetapi Wendy tidak ada di sini, jadi kami sangat khawatir. Tapi dia terus mengirimi kami pesan yang mendukung, jadi hari ini 4 dari kami telah berhasil mendapatkan kekuatan untuk berada di depan kalian dan mempersiapkan konser hari ini. Kami memiliki banyak perasaan campur aduk, tetapi terima kasih kepada semua orang, kami dapat menyelesaikan konser ini dengan baik," ungkap Seulgi.

"Selain itu, aku pikir para anggota merasakan hal yang sama, tetapi ketika menutupi bagian Wendy, itu membuatku menyadari betapa lelahnya dia. Jadi lain kali jika kalian melihat Wendy, kalian semua harus berteriak 'Wendy hebat!' oke? Aku akan memberitahunya ini. Terima kasih banyak sudah datang hari ini. Aku benar-benar ingin mengatakan bahwa aku sangat mencintai Luvies kami (panggilan untuk Reveluv, nama fans Red Velvet)," sahut Seulgi.

Joy berikutnya berbicara tentang betapa sedihnya dia bahwa Wendy tidak bersama mereka di konser. Dia menggunakan mikrofon Wendy sepanjang konser, membuat penggemar menyadari betapa dia merindukan teman satu bandnya.

"Ketika video Wendy diputar sekarang, bukankah itu menyedihkan? Aku mendengarnya melalui monitor belakang in-ear-ku, dan itu sedikit sedih. Jujur, kita hampir kehilangan akal kita mencoba untuk mengisi tempat Wendy. Di studio rekaman , Seulgi lebih dulu karena menutupi bagian-bagian Wendy, dan dia keluar kelelahan. Aku bertanya-tanya 'apakah itu benar-benar sulit?' Ternyata aku hampir mati juga. Salah satu dari penari juga mengisi tempat Wendy dan kami menyadari betapa besar peran satu orang," ungkap Joy.

"Hatiku agak sedih karena aku ingin melakukan ini konser bersama dengan Wendy, tetapi dibandingkan dengan kami yang begitu peduli, Wendy mendukung kami dengan sangat ceria. Dia melakukan yang terbaik untuk pulih, jadi mari kita tetap tersenyum hari ini. Ah, tanpa Wendy... ini adalah konser pertama tanpa Wendy, tapi aku lega itu berakhir dengan baik," ungkap Joy.

Yeri menjadi orang terakhir yang berbicara. Member termuda Red Velvet itu menyimpulkan interaksi dengan berbicara dalam bahasa Jepang, dan juga mengirim cinta besar kepada kakak perempuannya itu.

"Hari ini adalah hari pertama tur Jepang. Wendy tidak bisa berada di sini, tapi dia ingin kami memberitahumu bahwa dia merindukan kalian. Hari ini berjalan dengan baik, jadi kupikir itu juga akan terjadi di masa depan. Terima kasih untuk selalu banyak mencintai kami. Mari kita baik-baik saja di masa depan juga. Terima kasih banyak untuk hari ini," tutup Yeri.

Red Velvet sendiri saat ini berada di tur bagian Jepang dari konser "La Rouge" mereka. Mereka baru-baru ini membuat comeback mereka dengan album repackaged bertajuk "The ReVe Festival: Finale" dan membawakan lagu utama "Psycho".

You can share this post!

Related Posts