Nunung Buka Suara Soal Kepergok Pelesiran di Solo Hingga Sempat Kulineran
WowKeren/Fernando
Selebriti
Nunung Terjerat Narkoba

Beberapa waktu lalu, sosok Nunung bersama sang suami terlihat berada di bandara Adi Soemarmo, Solo. Hal tersebut sempat memunculkan tudingan bahwa Nunung sudah bebas.

WowKeren - Nunung dan sang suami yang bernama Iyan Sambiran masih menjalani hukuman rehabilitasi selama 1,5 tahun akibat kasus narkoba. Kendati begitu, Nunung kembali mengikuti persidangan untuk menjadi saksi dari kurir yang mengantarkan sabu kepadanya.

Dalam sidang yang digelar pada Senin (13/1), Nunung menjelaskan semua hal yang ia ketahui tentang sang kurir yang akrab disapa Tabu. Komedian berusia 55 tahun ini juga mengakui kesalahannya dan menegaskan bahwa ia memberi keterangan sesuai dengan fakta, tanpa menambah maupun menguranginya.


Usai menjalani sidang, Nunung pun tampak digandeng oleh Iyan saat dikerumuni oleh awak media. Dalam kesempatan tersebut, Nunung pun ditanya mengenai dirinya yang sempat kepergok berada di bandara Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. Hal tersebut pun membuat publik heran lantaran Nunung sudah bisa pelesiran, meski seharusnya masih menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Menjawab hal tersebut, Nunung mengaku ke Solo untuk menjenguk sang bunda yang sedang sakit. Apalagi ibunda Nunung diketahui menderita penyakit kanker lidah. Nunung pun bersyukur lantaran kondisi sang bunda sudah membaik.

"Pertama nengok orangtua saya, kan orangtua saya sakit kanker lidah. Saya kan kangen banget dan ibu saya juga kangen banget sama saya. Sudah enggak nangis lagi, sampai enggak bisa nangis," ungkap Nunung saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (13/1). "Alhamdulillah setelah aku ke sana baikan karena dipasangin painkiller ya. Iya dipasang itu agak mendingan, sudah mau makan."

Lebih lanjut, Nunung juga menegaskan bahwa ia tak bisa tinggal terlalu lama di Solo, lantaran harus kembali ke RSKO untuk menjalani rehabilitasi. Kendati begitu, pelawak yang pernah tergabung di grup Srimulat ini mengaku sempat mencicipi beberapa kuliner khas Solo.

"Iya lah (memberi semangat pada ibu). Tujuannya kan memang buat ibu. Enggak lama, sehari pulang-pergi," pungkas Nunung. "Tetapi sempat nyicipin makanan khas Solo. Makan lontong opor, gudeg ceker."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts