Kartika Putri Deg-Degan Berangkat Umrah Bareng Bayi Khalisa, Habib Usman Enggan Bawa Pengasuh
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Rencananya Kartika Putri, Habib Usman serta Bayi Khalisa akan berangkat umrah pada Rabu (15/1) mendatang. Kartika menyebut perjalanan umrah kali ini menjadi pengalaman pertamanya membawa bayi.

WowKeren - Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman berencana untuk menjalankan ibadah umrah bersama sang buah hati, Khalisa Aghnia Bahira. Rencananya mereka akan berangkat umrah pada Rabu (15/1) mendatang.

"Iya umrah, bawa (baby)," kata aktris yang akrab disapa Karput itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (13/1) seperti dilansir dari Suara. "Insyaallah lusa dini hari."

Karput menyebut perjalanan umrah tersebut akan menjadi pengalaman pertamanya membawa sang bayi dalam jarak jauh. Perempuan berusia 28 tahun ini tak memungkiri ada rasa cemas dan deg-degan membawa bayi Khalisa umrah. Walau demikian, Karput mengaku sudah banyak melakukan riset serta bertanya pada yang lebih berpengalaman.

"Nah itu yang dari kemarin aku masih banyak tanya, aku masih banyak browsing, aku masih cari tahu karena penerbangan kan lumayan lama tujuh jam-an," sambung Karput. "Lumayan deg-degan sih karena dia di mobil aja boring, jadi iya ini memang pertama kali flight dan long flight juga. Bismillah lah."


Sementara itu, Habib Usman mengungkap mereka tidak akan membawa pengasuh bayi. Ia menyebut akan bergantian dengan Karput mengurus bayi Khalisa. "Nggak, kami enggak bawa (pengasuh bayi) kami pengin mengurus berdua," kata Habib Usman.

Senada dengan Habib Usman, Karput optimis bisa mengurus bayi Khalisa berdua saja dengan suami saat umrah. Bukan tanpa alasan, Karput dan Habib Usman memang mengurus berdua saja bayi Khalisa hingga berusia 40 hari.

"Karena kan empat puluh hari ngurus bedua kan enggak dibantu," sahut Karput. "Jadinya ini deh coba sendiri karena kan masih ASI jadi enggak terlalu repot."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts