Kartika Putri Ungkap Rasa Kesal Saat Putrinya Didoktrin Habib Usman Soal Ini
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri belum lama ini menyampaikan rasa kesalnya dan mengungkapkan bahwa selama ini sang suami, Habib Usman bin Yahya memberikan doktrin kepada putrinya.

WowKeren - Kartika Putri kini disibukkan dengan kegiatan mengurus anak sejak melahirkan putri pertamanya bersama Habib Usman bin Yahya pada 18 Oktober lalu. Ia begitu menikmati peran barunya sebagai seorang ibu.

Kartika pun kini terlihat menjadi lebih sering mengunggah foto-foto Syarifah Khalisa Aghnia Bahira ketimbang potret dirinya sendiri di media sosial. Lantas kini diketahui bahwa putri pertamanya tersebut telah menginjak usia 3 bulan.

Kendati demikian, Kartika begitu mengamati kata apa yang pertama kali bisa diungkapkan oleh buah hatinya tersebut. Dan yang membuatnya kesal, Khalisa ternyata hanya bisa memanggil ayahnya saat pertama kali ia bisa berbicara.

Bukan tanpa alasan, rupanya Kartika tahu betul mengapa putrinya tersebut lebih fasih dalam memanggil ayahnya ketimbang ditrinya yang selama ini memberikannya ASI. Kartika lantas bercerita bahwa hal tersebut terjadi lantaran Habib sering mendoktrin anaknya dengan sebuah lagu.


“Iya sudah bawel. Aba (kata pertama yang Khalisa ucapkan), ikhlas saja lah sudah soalnya didoktrin Habib punya lagu, 'Khalisa anaknya Aba, sayangnya Aba', tiap kali Habib gendong didoktrin kalimat itu,” cerita Kartika saat ditemui di Jakarta, Senin (13/1). “Sampai anaknya pertama kali ngomong, 'ba, aba', aku cuma yang aaaah sebal banget.”

Perempuan kelahiran Palembang ini tentunya merasa kesal karena Habib lebih mendoktrin anaknya untuk memanggil Abah ketimbang Ibu. Meski begitu, kini Kartika sudah merasa ikhlas dengan hal tersebut.

“Iya lah aku lagi nyusuin tiba-tiba ngomongnya aba, kenapa? Kan aku yang capek,” papar Kartika dengan nada yang ketus. “Tapi ya sudah nggak apa-apa lah, tapi aku tahu karena didoktrin gitu.”

Sementara itu, Habib membantah pernyataan istrinya tersebut. Ia tak merasa melakukan doktrin kepada putrinya seperti apa yang disampaikan oleh Kartika. “Nggak lah, itu perasaan kamu saja,” ucap Habib Usman. “Pastilah didoktrin,” pungkas Kartika.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts