Ji Chang Wook Dipastikan Comeback Layar Lebar Setelah 3 Tahun Lewat Film 'Punishment'
Instagram/jichangwook
Film

Pada Senin (13/1), agensi Ji Chang Wook mengkonfirmasi bahwa dia akan segera membintangi film baru yang berjudul 'Punishment'. Film ini kabarnya akan menelan biaya produksi hingga ratusan juta rupiah.

WowKeren - Ji Chang Wook dikenal sebagai salah satu aktor dengan kemampuan berakting mumpuni yang telah riwa-riwi di sejumlah drama dan film hits. Tak lama setelah menyelesaikan wamilnya pada April 2019 lalu, Ji Chang Wook langsung membintangi drama tvN yang berjudul "Melting Me Sotfly" bersama aktris cantik Won Jin Ah.

Di awal tahun 2020 ini, Ji Chang Wook dikabarkan akan segera membintangi film baru yang berjudul "Punishment". Kabar ini disampaikan oleh agensinya, Glorious Entertainment, pada Senin (13/1) kemarin. Selain itu, pihak agensi juga menyatakan kalau proses syuting untuk film ini akan segera dimulai.

"Dia telah mengkonfirmasi penampilannya dalam film Punishment' sebagai proyek lanjutannya dan telah menyelesaikan pembacaan naskah," terang pihak agensi.


"Punishment" sendiri merupakan film aksi yang menggambarkan ayah dan anak perempuan yang selamat setelah terjadi sebuah ledakan. Meski demikian, belum ada keterangan lebih lanjut tentang peran apa yang akan dimainkan oleh Ji Chang Wook.

Film ini rencananya akan didistribusikan oleh CJ Entertainment, yang juga merupakan investor dalam film tersebut. Selain itu, "Punishment" juga akan diproduksi oleh TS Company dengan biaya produksi sekitar 70 miliar won (sekitar Rp 830 juta).

Film ini akan menandai proyek layar lebar pertama Ji Chang Wook dalam tiga tahun setelah dia berakting dalam "Fabricated City" pada tahun 2017 lalu. Sehingga tidak sedikit penggemar yang sangat antusias mendengar kabar ini dan menantikan bagaimana penampilan Ji Chang Wook di dalamnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru