Andhika Pratama Ngaku Vlog 'Teman Tidur' Hasil Ide Sendiri, Nikita Mirzani: Tukang Ngibul
Instagram
Selebriti
Nikita Mirzani vs Andhika Pratama

Nikita Mirzani menyoroti pernyataan Andhika Pratama sebelum keduanya berseteru. Menurut Nikita, konten 'Teman Tidur' Andhika bukanlah ide murni hasil pemikirannya sendiri.

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Andhika Pratama belum kunjung usai. Meski Andhika sudah meminta maaf kepada tim acara "Nih Kita Kepo", Nikita nyatanya masih gencar memberikan sindiran kepada suami Ussy Sulistiawaty tersebut.

Kali ini, Nikita kembali menyindir Andhika dengan mengunggah video lawasnya melalui Instagram pada Senin (13/1). Dalam video tersebut, Andhika sedang ngobrol dengan Augie Fantinus dan mengungkapkan idealismenya saat membuat vlog. Rupanya Andhika lebih suka membuat konten segar seperti "Teman Tidur" dari hasil pemikirannya sendiri.


"Tolong kasih gue ruang untuk tuangin idealisme pemikiran gue. Karena gue sukanya tuh yang bikin sesuatu," ungkap Andhika dalam video tersebut. "Bukan yang daily vlog karena gue merasa hidup gue enggak penting banget buat ditonton orang. Gue memulai dengan yang 'Teman Tidur' itu. Itu asyik banget."

Pernyataan tersebut pun membuat Nikita heran lantaran Andhika seolah menjadi pencetus pertama konten seperti "Teman Tidur". Padahal konsep wawancara sambil merebahkan diri di atas kasur menurut Nikita sudah ada sejak lama dan banyak dilakukan artis lain.

"Seketika gue terdiam dalam hening. Ga berasa gue langsung berasa mules bebs...... Jadi klo bisa di artikan. Acara dia yg di entup nya itu adalah hasil dr idialisme pemikiran dia ? bukan ngambil dr ide org lain," tulis Nikita di Instagram. "Yg sblm nya konsep kaya gitu udh ada dr zaman kibenen. ini vidoe di publish thn 2019 tgl 9 des. Omaygooootttttt trs apa kabar nya ertong2 lain yg udh duluan dr sblm thn 2019. Coba tlng netizen bantu nyai meluruskan Maksud nya apa iniiiihhhh."

Photo-INFO

Instagram

Belum usai, Nikita juga menuding Andhika dan Ussy sebagai pasangan tukang bohong, saat keduanya bertemu dengan tim "Nih Kita Kepo" belum lama ini. Bahkan ibu 3 anak ini mengaku mendapatkan jawaban mengejutkan saat menghubungi Ussy melalui pesan pribadi.

"Laki bini tulang ngibul. Blng nya udh minta izin berkali2 dan udh lama bgt. Ga tau minta izin nya pas udh kelar bikin konten trs mau pamitan pulang," ungkap Nikita melalui Instagram Story. "Elo pikir due ga japri langsung itu binik nya. Gue nanya apa di jwb malah kita tau kita miskin. Gue kan ga nanya kaya & miskin. Perasaan dulu yg doyan show off itu binik nya deh sama kali nya yg lemes. Kok tiba2 miskin aweko aweko."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts