Agnez Mo Akhirnya Bisa Liburan Setelah 6 Tahun Kerja, Pilih Ke Bali Ketimbang Luar Negeri
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo mengaku baru pertama kali mendapat libur panjang setelah bertahun-tahun kerja dan memilih untuk menikmati waktu luangnya di Pulau Dewata bersama keluarga.

WowKeren - Agnes Monica atau yang sekarang lebih dikenal sebagai Agnez Mo telah bekerja keras selama bertahun- tahun untuk membangun kariernya di kancah internasional. Ia pun seolah tak sempat meluangkan waktu untuk liburan karena jadwalnya yang sangat padat. Agnez baru bisa liburan lama pada akhir tahun 2019 kemarin.

Bukan ke luar negeri, Agnez memilih untuk menghabiskan waktu liburannya di Bali bersama keluarga. Hal itu diketahui dari berbagai momen yang dibagikan oleh pelantun "Nanana" itu di Instagram. Menurut Agnez, ini adalah pertama kalinya ia mendapat liburan setelah hampir 5 atau 6 tahun bekerja.


"My first holiday setelah ada kali, 5-6 tahun," kata Agnez Mo ditemui belum lama ini. Menariknya, Agnez tak menggunakan waktu liburannya untuk hal-hal membuang banyak tenaga. Mantan kekasih Wijaya Saputra itu mengaku hanya menginap di vila bersama keluarga selama momen Natal dan Tahun Baru.

"Di Bali, tahu enggak saya ngapain? Di vila doang, sudah. Yang paling penting mah, ada matahari, bisa jemur, biar hitam," lanjutnya. "Ada kegiatan sama keluarga, kita ada kayak family dinner pas lagi Natal terus New Year's Eve bareng sama keluarga. Tapi enggak ada yang aneh-aneh."

Dilihat dari postingan di Instagram, Agnez tak melulu berada di vila selama liburan. Rekan duet Chris Brown untuk lagu "Overdose" itu sempat mengunjungi Ubud dan belajar budaya Bali sambil tampil cantik bak gadis Bali memakai kebaya putih lengkap dengan bawahan kain. Ia juga memanfaatkan waktu untuk berenang di sekitar vila yang disewanya.

Sementara itu, liburan Agnez di Bali sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan fans. Pasalnya penyanyi berusia 33 tahun itu dikabarkan menginap di sebuah vila private yang harga sewanya mencapai Rp 40 juta per malam. Belum diketahui pasti tentang kisaran biaya yang dikeluarkan oleh Agnez untuk liburan. Tapi banyak fans yang sangat terpukau membayangkan kisaran rupiah yang harus dirogoh Agnez untuk sekali liburan.

You can share this post!

Related Posts