Suho EXO Pandangi Lee Se Young yang Tertidur Pulas dengan Penuh Cinta di 'How Are You Bread'
Dispatch
TV

'How Are You Bread' adalah drama Suho EXO dan Lee Se Young yang seharusnya tayang pada tahun 2016 lalu. Setelah ditunda tayang selama hampir 4 tahun, drama ini akhirnya akan tayang pada Januari ini.

WowKeren - Menjelang penayangan "How Are You Bread" pada 17 Januari mendatang, tim produksi semakin gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan dua pemeran utamanya, yakni Suho EXO dan Lee Se Young.

Dalam foto adegan yang dirilis, Suho yang berperan sebagai pastry chef bernama Han Do Woo tampak menunjukkan ekspresi murung. Di foto pertama dia terlihat mengenakan seragam chef dan memandang sedih ke arah bawah.


Foto adegan berikutnya menampilkan kebersamaan Han Do Woo dengan Noh Mi Rae (Lee Se Young). Saat Noh Mi Rae tengah tertidur pulas, Han Do Woo tampak menyelimutinya dan memandangnya dengan penuh cinta. Dia juga terlihat sangat perhatian dengan gadis itu.

Sedangkan foto terakhir menampilkan Han Do Woo seorang diri. Dengan mengenakan pakaian panjang berwarna hijau, Han Do Woo tampak sedang menunggu seseorang di restoran. Dia juga terlihat sedang memikirkan banyak hal.

Suho EXO Pandangi Lee Se Young yang Tertidur Pulas di Foto Adegan \'How Are You Bread\'

Story Kpop

Setelah foto-foto ini dirilis, netizen Korea pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang antusias dan menantikan ditayangkannya drama ini. Pasalnya mereka telah menunggu selama hampir empat tahun karena drama ini telah diproduksi pada tahun 2016 lalu.

"Aku sudah lama menunggu drama ini, dan aku senang aku masih bisa menontonnya. Suho Kim Jun Myeon (nama asli Suho) semangat!!"

"Aku tidak percaya akhirnya bisa melihat 'How Are You Bread' huhuhu. Aku sudah menunggu! Aku akan menunggu tanggal rilis!"

"Akhirnya tiba huhuhu. Aku tidak tahu berapa lama aku menunggu."

"Akhirnya aku bisa melihat Do Woo! Aku menantikan drama ini."

"Aku sangat menantikan 'How Are You Bread'! Aku sangat senang melihat Do Woo, semangat Kim Jun Myeon!"

"Aku sangat menantikan Jun Myeon! Aku harap semua yang dilakukan Jun Myeon berjalan dengan baik dan kami akan selalu ada di sini, jadi ku harap dia akan bahagia."

"How Are You Bread" sendiri menceritakan tentang seorang chef bernama Han Do woo yang dikenal jenius dan berbakat. Dia juga memiliki toko roti yang populer. Di sisi lain ada seorang penulis naskah acara TV yang berhubungan dengan makanan. Dia bertekad untuk membuat Han Do Woo bersedia tampil di acaranya.

You can share this post!

Related Posts