Mbah Mijan Mendadak 'Diserbu' Fans X1, Begini Ramalan Nasib Member Usai Bubar
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan sempat angkat bicara soal alasannya kepo dengan nasib boyband X1. Rupanya Mbah Mijan ingin tahu lantaran dibanjiri DM fans yang ingin tahu nasib member X1 berikutnya.

WowKeren - Mbah Mijan kerap meramal para artis Tanah Air. Ia memprediksi mulai dari kematian, kasus hukum, perjodohan hingga perceraian yang mewarnai kehidupan di dunia hiburan.

Namun jika ia bisa membahas artis Indonesia, Mbah Mijan mendadak mengunggah foto boyband Korea, X1. Mbah Mijan sempat kepo dengan kondisi X1 saat ini.

"Hey X1 Members, gimana kabar Idola kalian? Infoin dong," kata Mbah Mijan. Kicauan Mbah Mijan ini tak urung jadi sorotan. Mbah Mijan lantas membongkar alasannya kepo tentang X1.

Mbah Mijan Kepo Kabar X1

Sumber: Twitter

Rupanya sejumlah fans X1 meminta bantuan Mbah Mijan untuk menerawang nasib idola mereka. Mbah Mijan mengaku kewalahan karena dibanjiri DM dari fans.

"Mbah tanya X1 bukan tanpa sebab, kalian bisa lihat ini. DM bejibun sampai harus silent mode on," kata Mbah Mijan. "Bahkan ada yang udah depresi gara-gara terlarut sedih. Semangat yaaa, inget! Apapun yang berlebihan tidak baik lhoo, apapun itu."


"Mbah maaf mengganggu, minta tolong grup ini nasibnya bagaimana," kata seorang fans X1 pada Mbah Mijan. "Mbah kira-kira mereka ada kesempatan untuk balik," kata yang lainnya.

Mbah Mijan Kepo Kabar X1

Sumber: Twitter

"Dalam suatu moment mereka akan gabung, mungkin untuk mengucapkan perpisahan," kata Mbah Mijan. "Masih sulit bersatu, semoga semangat dan support kalian didengarkan.Ini Music Industry, harusnya X1 beruntung punya fans squad seperti kalian. Walaupun sulit, Semoga all team bisa berubah pikiran."

Mbah Mijan lantas memberikan masukan agar fans tetap bersemangat. "Minimal mereka harus tau, bahwa squad bukan sekedar support X1 tapi menyukai masing masing personal. Artinya, mau X1, 1X atau X2 tak ada masalah selama mereka masih 1 group, dukungan akan tetap ngalir dari kalian," kata Mbah Mijan.

Awal Januari lalu, agensi para member X1 sepakat untuk bubar. Ini imbas dari kontroversi acara "Produce X 101" yang melakukan manipulasi voting.

"Halo, ini Play M Entertainment, Yuehua Entertainment, TOP Media, OUI Entertainment, MBK Entertainment, Woollim Entertainment, DSP Media, Starship Entertainment, and Brand New Music," demikian pernyataan dari pihak agensi. "Para member X1 dan agensi masing-masing telah bernegosiasi dengan harapan bisa sepakat. Namun kami tidak mencapai titik temu jadi kami memutuskan untuk membubarkan mereka."

Keputusan bubar dari boyband yang baru berusia 5 bulan ini tak urung membuat netizen kecewa. Banyak yang menyesalkan dan berharap X1 bisa bersatu lagi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru