Kim Heechul Sungkan Ketemu Fans dan Terus Minta Maaf Pacari Momo Twice
Selebriti
Heechul SuJu dan Momo Twice Pacaran

Seorang penggemar berbagi cerita tentang pertemuannya dengan Kim Heechul ketika syuting 'Maknam Square' SBS untuk pertama kalinya setelah berita kencan dengan Momo.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice mengkonfirmasi hubungan asmara mereka pada 2 Januari. Meski mengejutkan, banyak penggemar yang memberikan selamat pada mereka.

Senin (13/1), seorang penggemar berbagi cerita tentang pertemuannya dengan Kim Heechul ketika syuting "Maknam Square" SBS untuk pertama kalinya setelah berita kencan. Ia mengatakan bahwa idol kelahiran 1983 itu masih sungkan bertemu penggemar dan terus meminta maaf.


Penggemar menyampaikan, "Segera setelah aku melakukan kontak mata dengannya, dia berkata, 'Aku merasa tidak enak meski hanya melakukan kontak mata denganmu'. Dia terus meminta maaf, jadi aku mencoba meringankan suasana dengan bercanda dan berkata, 'Apakah kau merasa bersalah? Apakah itu sebabnya kau ingin kami semua mendapatkan pacar?' Tapi dia hanya berkata, 'Ya ampun, aku benar-benar minta maaf dan hal-hal di internet tentang kami berkencan selama 3 tahun itu tidak benar.'"

Kim Heechul Sungkan Ketemu Fans dan Terus Minta Maaf Pacari Momo Twice

Source: Twitter

"Aku mengatakan kepadanya bahwa aku datang ke sini untuk bertemu dengannya dan memberi tahu dia bahwa aku mendukungnya, tapi dia terus mengatakan bahwa dia menyesal dan bahwa dia selalu berterima kasih. Dia bahkan tidak bisa menatap mataku langsung ketika dia terus meminta maaf. Bagi mereka yang merupakan pelanggan tetap, dia terus tertawa dan bercanda, tapi setiap kali dia melihat kami (para penggemar) dia terus meminta maaf dan meminta maaf," lanjutnya.

"Sungguh menyakitkan melihat dia meminta maaf berulang kali, jadi aku hanya bercanda sebelum pergi dan berkata, 'Ibuku bilang kau turun dari tempat keempat ke tempat kelima sekarang!' Tapi dia tidak menerima lelucon itu dan mengatakan dia tidak bisa bercanda pada saat seperti ini," tutup penggemar.

Dalam bahasa Korea, kata "tempat keempat" terdengar sama dengan "menantu" dan jadi penggemar bercanda bahwa Kim Heechul bukan menantu masa depan ibunya lagi. Mengetahui tentang ini, netizen meninggalkan komentar yang mengungkapkan betapa tersentuhnya mereka tentang tindakan dan kata-kata Heechul kepada penggemar.

You can share this post!

Related Posts