Kekeyi Tak Ingin Cari Pacar Baru, Ngaku Nyesel Pernah Percaya pada Rio Ramadhan
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Hubungan singkat Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan masih menjadi perhatian publik. Apabila Rio telah menggandeng pacar baru, Kekeyi mengaku ingin lebih fokus menghibur penggemar.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi sudah lama tak muncul di layar kaca sejak putus dari Rio Ramadhan. Perempuan yang akrab disapa Kekeyi tersebut juga memilih untuk kembali ke kampung halamannya di Kertosono, Jawa Timur. Meski begitu, Kekeyi tetap semangat berkarya sebagai beauty vlogger di channelYouTube miliknya.

Baru-baru ini, Kekeyi membagikan fotonya dengan latar kain berwarna hijau yang biasa digunakan untuk syuting vlog YouTube. Pada keterangan foto, Kekeyi mengucap rasa syukur serta terima kasihnya kepada para penggemar. Selain itu, Kekeyi juga mengatakan akan berusaha untuk tidak membuat para penggemar kecewa.

"Alhamdulillah aku bersyukur dan aku bahagia banget sekarang Terima kasih sahabat kekeyi. I love you all," tulis Kekeyi pada Senin (13/1). "Aku kekeyi aku sangat meminta maaf banget ya sahabat ,karena berapa bulan lalu aku telah membuat kalian kecewa, tapi aku janji untuk sahabatku semua, aku akan dengerin nasehat kalian semua sahabat, karena aku yakin kalian sahabat terbaikku kalian keluargaku."

Kekeyi juga berjanji akan memberikan karya-karya terbaiknya untuk para penggemar. "Aku janji aku akan berusaha lebih baik untuk kalian, karena tanpa kalian SAHABAT KEKEYI aku g akan mungkin sampai sekarang, Aku sangat bersyukur karena telah memiliki SAHABAT KEKEYI yang sangat mendukung ku," tandas perempuan berusia 25 tahun tersebut.


Menanggapi unggahan sang idola, salah seorang Sahabat Kekeyi menanyakan soal "pacar baru" yang digandeng Rio baru-baru ini. Menurut Kekeyi, ia saat ini akan lebih fokus menghibur para penggemarnya dibanding mencari pacar baru.

"Hallo sahabat mantan udah punya pacar baru , sahabat kok belum?" tanya akun @a.ryanii. "@a.ryanii karena aku lagi fokus untuk menghibur kalian sahabatku," jawab Kekeyi.

Komentar Rahmawati Kekeyi Soal Pacar Baru Rio Ramadhan

Instagram

Ada pula warganet yang menyindir Kekeyi akan melupakan janjinya apabila bertemu dengan cowok ganteng. Kekeyi lantas menegaskan bahwa saat ini ia sedang tak ingin pacaran.

"Gausah janji janji laaah, nanti juga nemu yg ganteng bakal ingkaaar," sindir akun @e***sfkuswara. "@e***sfkuswara aku lg g mau pacaran sahabat," balas Kekeyi.

Lebih lanjut, Kekeyi rupanya menyesal pernah sangat percaya pada Rio. "Kamu sihh key gak realistis, percaya aja omongannya si mantan wkwkwk jadi cewek mah mesti pinterrrrrr," kata akun @a***lanjar. "@a***lanjar iya sahabat aku nyesel," pungkas Kekeyi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru