Tak Keberatan Hidup di Hutan, Hani EXID Ngaku Ketagihan Syuting 'Laws of the Jungle' Karena Hal Ini
TV

Pada Senin (13/1), Hani dipastikan bergabung dengan 'Laws of the Jungle' edisi Palawan, Filipina, bersama Kim Jaehwan cs. Dengan demikian, ini merupakan kemunculan ketiga Hani dalam program yang digawangi oleh Kim Byung Man tersebut.

WowKeren - Tim produksi "Laws of the Jungle" akan segera melangsungkan proses syuting di Palawan, Filipina. Kabarnya tim produksi dan para selebriti berangkat ke lokasi pada Senin (13/1).

Sebelumnya sederet selebriti dan tokoh ternama telah dikonfirmasi untuk berpartisipasi dalam "Laws of the Jungle" edisi Palawan. Di antaranya adalah Kim Jaehwan, Yein Lovelyz, Dayoung Cosmic Girls, pemain voli Kim Yo Han, mantan pemain sepak bola Lee Young Pyo hingga Woo Ji Won.


Dan pada Senin (13/1), nama baru kembali dikonfirmasi untuk bergabung dengan para tokoh di atas. Dia adalah Hani EXID.

Dengan demikian, edisi Palawan ini akan menjadi kali ketiga Hani berpartisipasi dalam "Laws of the Jungle". Sebab sebelumnya ia pernah berpetualang di hutan bersama Kim Byung Man cs pada tahun 2015 dan 2017.

Menjelang keberangkatannya menuju Filipina, Hani mengatakan kalau program ini telah memberinya banyak pelajaran. Sehingga dia tak kapok untuk mengikutinya lagi dan lagi.

"Setiap kali aku pergi untuk syuting 'Laws of the Jungle', itu memberiku kesempatan untuk menghargai hal-hal sepele dan kecil dalam hidupku. Jadi itu selalu menjadi waktu yang sangat berarti bagiku," tutur penyanyi kelahiran 1992 ini.

Sementara itu, "Laws of the Jungle" edisi Palawan rencananya akan mulai ditayangkan pada bulan Maret mendatang. Meski demikian, belum diumumkan kapan tanggal pastinya. Jika kalian penasaran, ikuti terus pemberitaan terbarunya di WowKeren ya.

You can share this post!

Related Posts