Genap 33 Tahun, Ricky Harun Dapat Kado Romantis Ini Dari Sang Ibu
Instagram
Selebriti

Ricky Harun belum lama ini telah genap berusia 33 tahun. Lantas Ricky membagikan cerita soal kado ulang tahun yang romantis ia dapatkan dari sang ibu, Donna Harun.

WowKeren - Ricky Harun tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33 pada Minggu (12/1). Kabar ini diketahui langsung dari sebuah unggahan foto di laman Instagram miliknya. Pemilik nama asli Ricky Chilnady Pratama Harum itu terlihat membagikan postingan yang menyentuh hati.

Bagaimana tidak, Ricky mengunggah postingan yang berisikan sebuah puisi bersajak indah dengan potret dirinya. Dalam keterangannya, Ricky mengatakan bahwa puisi tersebut ia dapat dari sang ibu, Donna Harun sebagai kado ulang tahunnya.

Tampak sederhana namun indah, puisi itu berisikan tentang kenangan Donna ketika dikaruniai seorang anak laki-laki yang lucu pada 32 tahun lalu. Dan kini sosok yang dimaksud sebagai anak laki-lakinya tersebut telah genap berusia 33 tahun.

Kendati demikian, Donna berharap Tuhan senantiasa memberikan kebahagiaan pada kehidupan Ricky. Ia juga meyakini Ricky akan setuju dan mengharapkan hal yang sama dengan apa yang dipanjatkan Donna dalam doanya.


Genap 33 Tahun, Ricky Harun Dapat Kado Romantis Ini Dari Sang Ibu

Instagram

Ya Allah 32 tahun yg lalu, kau hadiahkan aku anak seorang anak yg lucu, ganteng, sehat,” tulis Ricky sebagai keterangan pada foto postingannya. “Hari ini kau beri aku hadiah kembali dengan menambahkan umurnya menjadi 33 tahun, Alhamdulillah.”

Aku bersujud syukur kepadaMu dan memohon hadiah yg anakku butuhkan dariMu, dan hanya Engkaulah yg sanggup memberinya,” tambah Ricky. “Aku yakin seyakin2nya, anakkupun akan bersujud syukur kepadaMu dan memohon hadiah yg sama seperti yg aku mohon kepadaMu untuknya.

Tak ayal, postingan ini rupanya berhasil membuat netizen yang melihatnya merasa terharu. Hingga akhirnya kolom komentar menjadi banjir dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Ricky.

"Happy birthday Myidola sukses terus buat karir nya Abang ganteenggg," tulis seorang netter. "Selamat ulang tahun abang gans," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait