Billy Syahputra Tanggapi Kasus Nikita Mirzani VS Andhika Pratama Yang Makin Memanas, Dukung Siapa?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra dikenal sebagai sahabat karib Nikita Mirzani bahkan menganggap kakaknya sendiri. Kini, Billy memberi pernyataan mengejutkan soal perseteruan Nikita dengan Andhika Pratama.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Andhika Pratama hingga kini masih berlanjut. Meski Andhika sudah meminta maaf, Nikita merasa maaf dari suami Ussy Sulistiawaty itu masih belum cukup. Seperti diketahui, perseteruan mereka berawal dari Andhika yang menuding acara Nikita "Nih Kita Kepo" meniru segmen vlognya bareng Ussy, "Teman Tidur".

Sahabat karib Nikita, Billy Syahputra ikut dimintai pendapat soal perseteruan tersebut. Namun Billy mengaku enggan berpihak ke salah satu kubu. Pasalnya Billy menganggap Nikita sebagai kakaknya sendiri sedangkan Andhika adalah teman baiknya.

"Gue nggak mau nanggapin, takut salah. Gue cuman mendoakan yang terbaik," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (14/1). "Karena kalau bisa dibilang mami Nikita gua anggap sebagai kaka dan seseorang (Andhika) tersebut berteman sama gue."


Mantan kekasih dari Hilda Vitria ini mengatakan enggan mencampuri urusan orang lain. Walau demikian, Billy berharap Nikita dan Andhika bisa segera berdamai. Ia juga optimis pasti ada hikmah dibalik perseteruan Nikita dengan Andhika.

"Kalau bang Billy sih nggak mau ikut campur masalah seseorang," sambung Billy. "Mungkin di balik permasalahan yang ada pasti ada hikmahnya. Jadi, apa ya. Mudah-mudahan baik-baik ajalah. Jangan ada keributan. Intinya baik-baik aja."

Billy juga enggan memberi komentar lebih banyak pada awak media soal perseteruan tersebut. Ia meminta untuk menanyakan masalah tersebut langsung pada Nikita. "Kalau mau tau detailnya tanya secara langsung ke Nikita Mirzani sendiri," ujar Billy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait