Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Reuni Jadi Suami Istri di 'Flower of Evil' tvN
Naver
TV

'Flower of Evil' menjadi drama reuni bagi Lee Jun Ki dan Moon Chae Won yang dulu pernah memamerkan chemistry luar biasa saat beradu akting lewat drama 'Criminal Minds' pada 2017.

WowKeren - tvN saat ini tengah mempersiapkan drama baru bertajuk "Flower of Evil". Menariknya pada Selasa (14/1), media setempat melaporkan jika Lee Jun Ki dan Moon Chae Won sudah setuju menjadi pasangan utama.

"Flower of Evil" bakal menjadi drama reuni bagi Lee Jun Ki dan Moon Chae Won yang dulu pernah beradu akting lewat drama "Criminal Minds" pada 2017 silam. Chemistry yang ditampilkan kedua bintang ini saat itu berhasil menuai pujian.


Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh agensi kedua bintang tersebut. "Memang benar jika Lee Jun Ki dan Moon Chae Won sudah dicasting membintangi drama 'Flower of Evil'," ungkap pihak Namoo Actors.

"Flower of Evil" sendiri bakal menceritakan tentang psikopat yang mengubah identitasnya untuk menyembunyikan masa lalunya yang kejam dan istrinya yang seorang detektif pembunuhan yang mencoba melacak kebenaran.

Lee Jun Ki memainkan peran sebagai Baek Hee Sung, pengrajin logam. Ia menghasilkan cukup uang untuk menghidupi istri dan putrinya dan menunjukkan dedikasinya sebagai suami dan ayah yang patut dicontoh. Namun ia tidak punya emosi termasuk bahagia, sedih, kagum, simpati, empati dan masih banyak lagi.

Moon Chae Won bakal berperan sebagai istri Baek Hee Sung, seorang detektif pembunuhan bernama Cha Ji Won. Meskipun perawakannya yang mungil dan ekspresi wajahnya yang kekanak-kanakan mungkin menimbulkan keraguan, Cha Ji Won bisa dengan mudah menangani kejahatan.

Kabar kembalinya Lee Jun Ki dan Moon Chae Won beradu akting membintangi drama rupanya disambut positif netizen Korea Selatan. "Aku lega dan menantikannya. Aku siap menikmati proyekmu, Lee Jun Ki," tulis seorang netizen.

"Oh! Luar biasa! Kamu akhirnya melakukannya! Aku sudah menantikan apa yang akan kamu kerjakan. Setelah Juni, aku akan memastikan akan diam," sahut yang lain. "Aku senang karena Lee Jun Ki. Aku sangat merindukanmu dan akan menangis," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Flower of Evil" bakal digarap oleh PD Kim Chul Gyu yang sebelumnya menggarap "On the Way to the Airport", "Chicago Typewriter" dan "Mother" sedangkan naskahnya dikerjakan oleh penulis Yoo Jung Hee yang menulis "Naked Fireman". Drama ini diperkirakan mengisi slot Rabu - Kamis malam mulai Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts