Cuek Berstatus Sebagai Hantu, Kim Tae Hee Asyik Numpang Foto Bareng Keluarganya di 'Hi Bye, Mama!'
Official tvN
TV

'Hi Bye, Mama!' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Crash Landing on You' yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Rencananya, drama ini akan tayang pada bulan Februari mendatang.

WowKeren - tvN kini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Hi Bye, Mama!". Di antaranya adalah dengan merilis teaser perdana.

"Hi Bye, Mama!" sendiri menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal dalam kecelakaan tragis. Namun ia kembali ke dalam kehidupan suami dan putrinya sebagai hantu 49 hari. Ia tetap mempertahankan kepribadian positif dan idealisnya meskipun telah menghabiskan waktu selama lima tahun sebagai hantu.

Cha Yu Ri tidak dapat meninggalkan dunia meskipun sudah meninggal karena kerinduannya yang tak terpenuhi untuk memeluk putrinya. Karena itulah dia secara ajaib bisa menerima kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Suami Cha Yu Ri adalah seorang ahli bedah yang bernama Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung). Dia sangat terpukul atas kematian istri sekaligus cinta pertamanya. Setelah kematian Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa sangat tertekan hingga membuat kepribadiannya berubah. Saat mendiang istrinya kembali dan terlihat persis seperti sebelum meninggal, Jo Kang Hwa menemukan hidupnya kembali.


Dalam teaser perdana yang dirilis, Jo Kang Hwa terlihat tengah melakukan pemotretan keluarga dengan putrinya, Jo Seo Woo, dan seorang wanita cantik bernama Oh Min Jung. Saat keluarga itu memasang wajah bahagia, hantu Cha Yu Ri mencuri kesempatan untuk berfoto bersama mereka. Layaknya manusia hidup, dia juga menampilkan berbagai pose cantik dan menggemaskan.

Namun saat fotografer mengungkapkan dia akan mengambil foto, penampakan Cha Yu Ri mendadak menghilang. Dalam narasi yang terdengar, dia mengakui dirinya sebagai hantu.

Ketika semua orang telah pergi, Cha Yu Ri berbaring dengan santainya di sofa sambil menatap foto keluarga mereka dengan gembira. "Oh, putriku terlihat sangat cantik karena dia meniruku," ujarnya riang.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Crash Landing On You" yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Apakah kalian menantikan ditayangkannya drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait