Barbie Kumalasari Perawatan Organ Intim, Galih Ginanjar Girang Ngaku Dimanja
Selebriti

Barbie Kumalasari memilih untuk tidak menghadiri persidangan sang suami demi melakukan perawatan organ intim, Galih Ginanjar girang ngaku merasa dimanjakan.

WowKeren - Barbie Kumalasari memilih untuk tidak datang di persidangan sang suami, Galih Ginanjar yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (13/1). Ternyata, Kumala sedang sibuk untuk melakukan perawatan organ intim di salah satu klinik kecantikan.

Kumala dikabarkan ingin merombak organ kewanitaannya agar menjadi perawan kembali. Walau sang suami sedang mendekam di dalam penjara atas kasus pencemaran nama baik lewat vlog "ikan asin", namun hal tersebut sama sekali tidak mengurungkan niat Kumala untuk melakukan perawatan ini.

Mengetahui sang istri tidak akan mendampinginya dalam sidang eksepsi dirinya bersama terdakwa lain yakni Pablo Benua dan Rey Utami, Galih hanya menanggapi dengan santai. Bahkan, ia mengaku sangat senang dengan perawatan yang sedang dilakukan Kumala.

Pasalnya, mantan suami Fairuz A. Rafiq ini menyebut jika Kumala sedang berusaha memanjakan dirinya. Secara blak-blakan, Galih mengungkap jika sang istri melakukan perawatan organ intim khusus untuk menyenangkannya.


"Iya nggak apa-apa itu kan salah satu cara ingin memanjakan suami," ujar Galih saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1). "Ya siapa tahu ya kan lebih-lebih. Itu perawatan khusus buat saya."

Dalam kesempatan tersebut, Galih juga membeberkan banyaknya perubahan yang terjadi pada dirinya dan Kumala lantaran dipisahkan oleh jeruji besi. Bukan perubahan yang buruk, ia justru mengungkapkan jika hubungannya dengan sang istri semakin harmonis.

Pria usia 31 tahun ini mengatakan jika ia justru semakin erat dan mudah merindukan satu sama lain. Tak hanya itu, cobaan dirinya mendekam di penjara justru membuat rasa percaya dan cinta terhadap Kumala semakin besar.

"Iya perubahannya kalau dari hubungan sama pasangan semakin erat ya jadi tahu artinya kangen," ungkap lelaki kelahiran Garut ini. "Biasanya kan sama-sama, tapi ini kan terpisah. Lebih rasa saling percayanya lebih, kangennya juga lebih, cintanya juga lebih."

Sebelumnya, Kumala telah treatment bernama Vagina Rejuvenation Treatment demi merawat organ kewanitaannya. Demi perawatan ini, Kumala bahkan rela merogoh koceknya sekitar Rp20 juta hingga Rp 50 juta.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait