Park Min Young Imut Berponi Jadi Murid di 'I'll Go To You When The Weather Is Nice'
Naver
TV

'I’ll Go to You When the Weather Is Nice' dijadwalkan akan tayang kisaran Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam 'Diary of a Prosecutor' di JTBC.

WowKeren - Park Min Young saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "I'll Go to You When the Weather Is Nice". Meski jadwal tayang belum pasti, tim produksi rupanya sudah mulai merilis foto adegan.

Foto adegan ini menampilkan karakter Hye Won (Park Min Young) saat dirinya masih remaja. Cewek cantik itu tampak begitu imut dengan tampilan rambut berponi dan memakai seragam sekolah.


Foto adegan milik Park Min Young ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Menariknya banyak yang dibuat iri melihat wajah imut sang aktris padahal usianya di atas usia 30 tahunan.

"Saking cute ny,dia msh pantes jd ank sekolahan," tulis seorang fans. "Masih cocok ya jd anak sekolahan," sambung yang lain. "Jadi anak sekolah unyu banget sih," imbuh lainnya. "Gileee dia seumuran gw tapi cute amat masih pantes jadi anak sekolah lah gw udah emak2 anak 2 buluk," pungkas fans lainnya.

Park Min Young Imut Berponi Jadi Murid di \'I\'ll Go To You When The Weather Is Nice\'

Source: Instagram

Dalam drama "I'll Go to You When the Weather Is Nice", Hye Won diceritakan sebagai cewek biasa dengan kepribadian bagus. Dia pemain cello saat masih anak-anak. Hye Won memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuannya memainkan cello tapi selama waktu itu, dia terluka secara emosional oleh orang lain.

Ia menjadi pribadi yang tertutup dan tidak percaya orang lain. Hye Won perlahan muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun. Di sana, Hye Won bertemu Eun Seob (Seo Kang Joon) yang menjalankan toko buku "Goodnight Bookstore".

Sementara itu, "I’ll Go to You When the Weather Is Nice" dijadwalkan akan tayang kisaran Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam "Diary of a Prosecutor" di JTBC. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts