Bebby Fey Ogah Asal Sebut Nama Orang Yang Kirim Santet: Nanti Dituntut Lagi
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Bebby Fey disarankan oleh sang bunda untuk terus berdoa dan tak membalas mencari 'orang pintar' untuk melawan sang pengirim santet yang belakangan meneror dirinya.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan kembali datang dari Disc Jockey (DJ) seksi, Bebby Fey. Selama beberapa hari terakhir, Bebby mengaku mendapat paket misterius yang berisi jarum hingga beras dibungkus kertas bertuliskan bahasa Arab. Ia menduga bahwa itu merupakan santet yang berusaha dikirim kepadanya.

Bebby sendiri mengaku belum tahu siapa pelaku di balik teror santet ini. Ia tak mau asal menyebut nama karena takut dituntut. DJ seksi yang pernah berseteru dengan Atta Halilintar ini pun berniat untuk pindah kost karena merasa sudah tidak aman tinggal di sana.

"Aku kan enggak tahu ini siapa yang kirim. Kita lihatnya harus ke paranormal, kalau asal-asalan, nanti aku dituntut lagi," kata Bebby Fey ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/1). "Kayaknya pelan-pelan mau pindah kost-an kalau ada teror gitu terus kan. Karena banyak yang tahu tempat tinggal aku, endorse segala kirim ke alamat aku sekarang."


Bebby pun berencana untuk mencari "orang pintar" demi mengetahui siapa dalang di balik teror santet yang dikirim ke kost-nya. Namun niatan ini masih terhalang restu sang bunda. Bebby mengatakan bahwa ibunya tak setuju jika dirinya mencari solusi ke "orang pintar" karena takut berujung dosa syirik. Ia pun disarankan untuk semakin rajin ibadah saja, ketimbang ke "orang pintar".

"Saya kan di Jakarta, orangtua di Jawa. Disuruh lebih banyak salat, berdoa. Percuma cari dukun, kan banyak juga yang ala-ala, rencananya begitu," jelas Bebby Fey lagi. "Mama aku nyaranin, enggak usahlah nanti sirik atau apa (kalau meminta bantuan dari 'orang pintar')."

Sementara itu, Bebby mengatakan bahwa kiriman itu hanya "berfungsi" untuk menakut-nakuti diriny. "Disaranin jangan dibakar, dilangkahin dulu, terus dibuang ke laut. Tapi namanya orang panik kan, baca doanya yang aku ingat saja, aku bakar habis itu. Aku juga disuruh minum kelapa muda. Katanya kiriman itu mau nakutin dan teror, kalau santet itu lebih dari itu isinya," pungkas Bebby.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru