Dapet Paket Santet Tengah Malam, Bebby Fey Langsung Alami Gejala Ini
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Kaget setengah mati setelah menerima kiriman paket santet saat tengah malam, Bebby Fey langsung mengalami gejala ini di tubuhnya yang bikin dirinya panik.

WowKeren - Bebby Fey baru-baru ini telah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Pasalnya, ia tiba-tiba menerima kiriman paket misterius saat tengah malam.

DJ usia 28 tahun ini mengaku jika dirinya memang sedang menanti datangnya paket flashdisk. Namun saat menerima paket tersebut, ia merasa aneh lantaran bentuk luar sama sekali tidak seperti flashdisk. Apalagi, paket tersebut juga dibungkus dengan kertas bertulisan Arab.

Bebby lantas membuka paket mencurigakan tersebut. Tak disangka-sangka, paket tersebut berisi silet, paku, beras, rambut dan rambut. Ia lantas mencurigai jika paket tersebut merupakan santet yang dikirim seseorang untuk dirinya.

"Dapat kiriman barang kayak magic (santet), ada beras, ada silet. Itu kiriman paket aku pikir itu flashdisk," cerita Bebby saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (13/1). "Aku pegang kok kayak empuk gitu pas aku buka ternyata isinya beras kayak ini dukun-dukun."


Wanita yang pernah berseteru dengan Atta Halilintar ini sama sekali tidak mengetahui dari mana paket tersebut berasal. Pasalnya, sang adik yang pertama menerima kiriman misterius tersebut. "Kirimannya nggak tahu dari mana, paket itu yang terima adikku," ujar Bebby.

Setelah membuka isi paket, Bebby mengaku mengalami perubahan mendadak di tubuhnya yang membuat merinding. Ia tiba-tiba merasakan gejala masuk angin di tubuhnya. Bebby yang langsung panik karena merasa sudah disantet langsung membakar paket tersebut.

Padahal menurut mitos yang ada, untuk melawan santet dianjurkan untuk tidak membakarnya namun membuang kiriman santet ke laut. Bebby yang benar-benar sudah panik dan takut hanya membaca doa saja sebelum membakarnya. Ia lantas disuruh segera meminum kelapa muda demi mencegah santet benar-benar bereaksi pada tubuhnya.

"Disaranin jangan dibakar, dilangkahin dulu terus dibuang ke laut, tapi namanya orang panik kan baca doanya yang aku ingat saja, aku bakar habis itu," ungkap Bebby. "Aku juga disuruh minum kelapa muda. Katanya kiriman itu mau nakutin dan teror kalau santet itu lebih dari itu isinya."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel