Kim Heechul Diduga Pernah Beri Kode Nama Pacar Chen EXO di 'Ask Us Anything'
Naver
TV
Chen EXO Menikah

SM telah mengonfirmasi pacar Chen sedang hamil dan pernikahan akan digelar private. Namun SM membantah rumor jika Chen sebenarnya sudah menikah dan sang pacar hamil 7 bulan.

WowKeren - Chen membuat kabar mengejutkan pada Senin (13/1) di mana ia mengumumkan bakal segera menikah. Pengumuman itu makin membuat syok lantaran member EXO tersebut juga mengisyaratkan jika sang pacar yang non selebriti kini sedang hamil.

"Selama waktu itu anugerah datang kepadaku. Aku terkejut karena aku tidak dapat mengambil bagian dalam rencana yang telah kubuat dengan member dan agensi. Tapi, anugerah ini memberiku kekuatan dan keberanian," tulis Chen.


Segera setelah pengumuman Chen ini, publik langsung dibuat penasaran tentang siapa sebenarnya sosok pacar idol kelahiran tahun 1992 tersebut. Sebuah artikel di forum online bahkan sempat membahas saat Chen menjadi bintang tamu "Ask Us Anything".

Dalam sebuah momen, Kim Heechul diduga kuat sempat memberikan kode nama pacar Chen dengan memperkenalkan dirinya versi wanita dengan nama Heemi. Diketahui bersama, Chen sempat dirumorkan memiliki pacar bernama Mihee.

Meski banyak yang merasa Heechul tak bermaksud menggoda Chen, namun banyak yang menduga pelantun "Love Shot" itu sangat syok saat seniornya menyebut nama Heemi.

Kim Heechul Diduga Pernah Beri Kode Nama Pacar Chen EXO di \'Ask Us Anything\'

Source: Pann

"Kim Heechul selalu memanggil dirinya sendiri 'Heemi' tapi bagaimana bisa itu begitu cocok seperti itu. Kekekeke. Aku yakin Chen pasti merasa syok saat Heechul memperkenalkan dirinya sebagai Heemi."

"Tidak. Kim Heechul selalu memanggil dirinya sendiri dengan nama Heemi kapan pun dia berakting sebagai cewek di 'Ask Us Anything'."

"Aku yakin Kim Heechul tidak sadar tapi aku bertaruh Chen pasti sangat terkejut."

"Itu bisa saja kebetulan tapi ada juga kemungkinan dia melakukannya dengan sengaja. Kim Heechul tahu segalanya. Kekeke."

"Saat IOI jadi bintang tamu spesial, Kang Ho Dong mengubah namanya menjadi Homi, Seo Jang Hoon menjadi Jangmi dan Kim Young Chul sebagai Youngmi. Kekekeke."

Sementara itu, SM Entertainment telah mengonfirmasi pacar Chen sedang hamil dan pernikahan akan digelar private. Namun SM membantah rumor jika Chen sebenarnya sudah menikah dan sang pacar hamil 7 bulan.

You can share this post!

Related Posts