Salah Satu Pedangdut dengan Honor Termahal, Cara Via Vallen 'Habiskan' Uang Bikin Boy William Salut
Instagram/viavallen
Selebriti

Boy William memuji cara Via Vallen 'menghabiskan' uangnya selama ini karena dianggap berbeda dengan kebanyakan perempuan dan sangat mempertimbangkan masa depan.

WowKeren - Boy William akhirnya bisa menghadirkan Via Vallen sebagai bintang tamu segmen "Nebeng Boy" di kanal YouTube miliknya. Setelah lama ditunggu, "Nebeng Boy" episiode Via Vallen akhirnya sudah tayang pada Selasa (14/1). Seperti biasa, segmen ini berisi bincang-bincang hangat Boy bersama Via sambil diselingi aksi karaoke bareng di mobil.

Boy sempat menyinggung soal status Via yang kini menjadi salah satu pedangdut dengan bayaran termahal. Presenter tampan ini pun penasaran dengan cara Via "menghabiskan" uang hasil jerih payahnya. Apakah Via sama dengan kebanyakan wanita yang menghabiskan uang untuk belanja berbagai barang branded?

"Semua penghasilan kamu, duit kamu pasti banyak banget, gila. Kita tuh di dunia entertaint, kita tuh tahu gosip-gosipnya, harga-harga penyanyi dangdut. Lu tuh yah, salah satu yang paling mahal tahu?" kata Boy. "Duit lu pakai apa? Lu tipikal cewek yang ada duit beli-beli tas branded segala gitu, apa lu tipikal yang no?"


Rupanya tidak, Via ternyata lebih memilih "menghabiskan" uangnya untuk investasi. Pelantun hits "Sayang" itu sangat mempertimbangkan masa depannya nanti. Sadar bahwa kariernya di dunia hiburan suatu saat akan surut, Via pun memutuskan untuk mengalokasinya uangnya di berbagai bisnis dan investasi.

"Aku lebih ke investasi. Soalnya ya aku ngerti, roda itu pasti berputar, pasti ada saatnya giliran yang lain. Jadi aku harus pinter-pinter investasi itu buat masa depan aku," jawab Via. "Pinter, pinter. Kamu sadar itu? Sadar suatu hari bakal enggak laku?" timpal Boy salut. "Iya, sadar lah. Manusia, konsumen pasti ada bosennya. Bagaimana caranya kita memperpanjang masa kita biar disukain orang," ujar Via lagi.

Boy pun memuji keputusan Via untuk menginvestasikan uangnya demi masa depan ketimbang mementingkan penampilan branded gara-gara gengsi. "Tapi gue suka sih gaya lu, kalau punya duit, investasi. Jangan gengsi. Sebenernya hidup ini murah, yang mahal itu gengsi. Hidup itu murah, sebenernya makan murah udah enak banget, bahagia gue mah," lanjut Boy.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait