Begini Suasana Syuting Hyun Bin Selamatkan Nyawa Son Ye Jin, Ternyata Beda dengan yang Ada di Drama
Official tvN
TV

Suasana syuting saat Hyun Bin menyelematkan nyawa Son Ye Jin di 'Crash Landing on You' ternyata sangat berbeda dengan yang ditampilkan di drama. Penasaran? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Crash Landing on You" kini tengah jadi serial yang sangat digandrungi. Karena selain menampilkan cerita yang menyegarkan, chemistry antara Hyun Bin dan Son Ye Jin juga sukses memukau pemirsa.

Baru-baru ini tim produksi merilis video proses syuting drama ini. Salah satu momen syuting yang ditampilkan dalam video itu adalah ketika Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) menyelamatkan nyawa Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dalam perjalanannya menuju Korea Selatan.


Seperti yang diketahui, dalam adegan itu Ri Jung Hyuk mengendarai motor dan melakukan adu tembak dengan pasukan Jo Cheol Gang (Oh Man Seok). Puncaknya, Ri Jung Hyuk rela tertembak demi melindungi Yoon Se Ri.

Jika di layar kaca adegan itu terlihat sangat menegangkan, beda halnya dengan yang terjadi di lokasi syuting. Sebab proses syuting adegan itu justru penuh dengan canda tawa.

Hyun Bin berusaha syuting adegan bermotor dengan sebaik dan sekeren mungkin. Ia juga tampak berkonsultasi dengan kru dan sutradara agar bisa mendapatkan adegan terbaik.

Dalam adegan berikutnya, Hyun Bin tampak syuting adegan menembak. Aktor 37 tahun ini juga tampak terus bercanda dan menampilkan wajah bahagia saat syuting adegan menegangkan tersebut.

Selanjutnya video itu menampilkan momen saat Son Ye Jin berlari menghampiri Hyun Bin. Jika di drama Son Ye Jin menunjukkan raut wajah yang sangat khawatir, berbeda halnya dengan saat syuting. Gadis cantik ini tak bisa menyembunyikan tawanya karena Hyun Bin terus tertawa alih-alih menampilkan ekspresi tegang.

Hyun Bin dan Son Ye Jin di BTS \'Crash Landing on You\'

YouTube

Karena itulah Son Ye Jin kemudian bercanda dan memukul Hyun Bin dengan lembut hingga beberapa kali. Meski demikian, mereka terus tertawa dan berjalan menjauh sambil saling memeluk. Setelah melakukan diskusi dengan sutradara dan kru, mereka akhirnya bisa syuting dengan baik dan menciptakan adegan yang mengesankan.

Sementara itu, di dua episode terbaru "Crash Landing on You", Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri semakin terang-terangan dalam menunjukkan rasa cinta. Mereka bahkan sampai berciuman dan tidur bersama. Namun sayangnya, di akhir episode kedelapan Yoon Se Ri diculik oleh beberapa orang hingga membuat nyawanya berada dalam bahaya.

You can share this post!

Related Posts