Fans Diyakini Bakal Pensiun Massal Jika Idol-Idol Ini Kepergok Pacaran, Setuju?
Selebriti

Netizen menebak bagaimana nasib fandom jika sederet idol populer dari grup-grup berikut ini terkenal skandal kencan. Banyak yang yakin para penggemar akan pensiun massal.

WowKeren - Berita pernikahan Chen EXO sukses mengejutkan publik. Ia mengumumkan pernikahannya sendiri melalui postingan di Lysn pada 13 Januari dan dikonfirmasi oleh SM Entertainment.

Menyusul berita pernikahan Chen, fandom EXO terbagi menjadi dua kubu. Ada yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun.


Ini membuat netizen menebak-nebak bagaimana nasib fandom jika idol-idol populer seperti Baekhyun dan Kai EXO, Jungkook dan V BTS (Bangtan Boys), Nayeon dan Sana Twice, Jaehyun dan Taeyong NCT serta Mingyu Seventeen (II) terkenal skandal kencan. Banyak yang yakin para penggemar akan pensiun massal dan meninggalkan fandom.

"Hubungan jangka pendek baik-baik saja tapi tidak menikah. Penggemar akan langsung meninggalkan mereka. Aku yakin 100 persen."

"Aku setuju sekali dengan Nayeon dan Sana."

"Tambahkan Jimin BTS."

"Jika Jaehyun masuk ke berita kencan, NCT 127 akan berada di ambang pembubaran. Jaehyun adalah member paling populer di 127. Dan Jaemin untuk NCT Dream."

"Taeyong memiliki fandom inti terkuat. Aku tidak berpikir penggemarnya akan meninggalkan fandom bahkan jika ia terlibat skandal kencan."

"Jika Jaehyun terkena skandal kencan, fandom NCT akan kacau balau."

"Tambahkan Mark Lee NCT."

"Tambahkan Jimin. Jika satu dari mereka terkena skandal kencan, banyak penggemar akan meninggalkan fandom BTS."

"Sana. Twice akan berakhir ketika berita kencan Sana muncul. Sana memiliki banyak penggemar pria sehingga banyak penggemar pria akan meninggalkan fandom."

"Tapi Kai sudah menjalin hubungan dua kali?"

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts