Visual Rupawan Cha Eunwoo di 'Handsome Tigers' Sukses Jadi Perbincangan
Naver
TV

Episode perdana 'Handsome Tigers' menampilkan momen seru saat Lee Sang Yoon cs langsung berhadapan melawan para pemain basket di Sekolah Menengah Hwi Moon.

WowKeren - Cha Eunwoo diketahui ikut ambil bagian dalam program "Handsome Tigers". Ia bergabung dengan jajaran member lain seperti Lee Sang Yoon, Seo Ji Suk, Kim Seung Hyun, Kang Kyung Jun, Lee Tae Sun, Julian Kang, Moon Su In, Shorry hingga Yoo Seon Ho.

"Handsome Tigers" sendiri sudah resmi menghadirkan episode perdana di mana Lee Sang Yoon cs harus langsung berhadapan dengan para pemain basket di Sekolah Menengah Hwi Moon dan terbukti langsung kalah karena belum memiliki persiapan apapun.

Menariknya di tengah penayangan episode perdana itu, Cha Eunwoo sukses jadi perbincangan Korea Selatan. Selain karena kemampuan basketnya yang mengejutkan, visual rupawan member Astro itu menuai pujian.

"Menyenangkan melihatmu serius dan bekerja keras," tulis seorang netizen. "Apakah itu manisan atau mutiara yang terjatuh?" sambung yang lain. "Semakin banyak kamu tahu Cha Eunwoo, semakin mempesona dirinya," sahut yang lain. "Cha Eunwoo benar-benar bekerja keras," pungkas netizen lainnya.


Kemampuan basket Cha Eunwoo sendiri sempat menuai pujian dari pelatih Seo Jang Hoon dan rekannya Lee Sang Yoon. "Aku tidak tahu kalau Cha Eunwoo dan Yoon Seon Ho juga bagus. Ternyata mereka tidak hanya punya kemampuan basket luar biasa tapi juga sangat atletis. Aku juga percaya mereka punya potensi besar," ujar Seo Jang Hoon.

"Tapi aku pribadi memilih Cha Eunwoo. Pertama dia ganteng. Kedua dia sangat cepat, dia sebenarnya yang tercepat di sini. Aku tidak tahu kalau Cha Eunwoo pandai main basket, kalian tahu. Aku kagum. Dia lah cowok yang dibutuhkan program ini. Kurasa dia Ace di mana pun," tutur pungkas Lee Sang Yoon.

Sementara itu, "Handsome Tigers" juga menghadirkan satu-satunya sosok wanita yang didapuk sebagai manajer yakni Joy Red Velvet. Program ini tayang setiap Jumat malam di SBS. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel