Suho EXO Dibilang Kurang Santuy di Jumpa Pers Musikal Gara-Gara Chen
Selebriti
Chen EXO Menikah

Salah satu foto artikel Suho menghadiri jumpa pers untuk pertunjukan musikalnya 'The Man Who Laughs' rilisan DongA menuai kritik netizen lantaran membuat asumsi dalam judul.

WowKeren - Suho EXO menghadiri jumpa pers untuk pertunjukan musikalnya yang bertajuk "The Man Who Laughs". Bersama Kyuhyun Super Junior, ia tampil berdandan seperti karakter yang diperankannya.

Media-media yang hadir merilis foto Suho selama jumpa pers. Salah satu foto artikel rilisan DongA menuai kritik netizen lantaran membuat asumsi dalam judul. Jurnalis menyebut Suho terlihat kurang santai selama jumpa pers karena berita pernikahan Chen sebelumnya.


"Apakah itu melegakan? Suho tampak santai begitu dia menyelesaikan jumpa persnya ketika tidak ada pertanyaan tentang Chen," judul artikel foto Suho.

Suho EXO Dibilang Kurang Santuy di Jumpa Pers Musikal Gara-Gara Chen

Source: DongA

Netizen mengkritik jurnalis habis-habisan. Mereka mengatakan bahwa Suho terus tersenyum dan tidak sekali pun ia terlihat gugup atau kurang santai selama jumpa pers.

"Dia menyeringai. Kau tidak dapat menggunakan imajinasimu sebagai artikel," komentar netizen. "Apakah kau seorang jurnalis? Jelas-jelas dia tersenyum," tambah netizen lain. "Jangan menulis artikel dengan mudah, kau juga manusia," sahut yang lain. "Jangan seret dia seperti itu, dasar jurnalis sampah," kata netizen.

"Suho banyak tertawa hari ini. Kenapa kau menulis artikel aneh ini? Tolong turunkan atau edit artikelnya. Sangat tidak menyenangkan," ungkap netizen lain. "Kau harus menulis artikel dengan jujur. Jika kau hanya ingin berimajinasi, kau tidak bisa menjadi reporter," pungkas lainnya.

Sementara itu, Chen mengumumkan pernikahannya sendiri melalui postingan di Lysn pada 13 Januari. SM Entertainment selaku agensi mengkonfirmasi bahwa Chen akan menikah.

Chen secara pribadi memberitahu penggemar bahwa ia akan menikah dengan kekasihnya yang bukan selebriti. Seorang sumber dari SM membenarkan bahwa calon istri Chen sedang hamil. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa calon istri Chen telah hamil 7 bulan.

Menyusul berita pernikahan Chen, fandom EXO terbagi menjadi dua kubu. Ada yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun.

You can share this post!

Related Posts