Kim Nam Gil Terang-Terangan Sebut Ha Jung Woo Mengganggu Saat Syuting 'The Closet', Kenapa?
Dispatch
Film

Dua aktor papan atas Kim Nam Gil dan Ha Jung Woo bekerjasama dalam film baru yang berjudul 'The Closet'. Film yang didistribusikan oleh CJ Entertainment ini rencananya akan tayang pada bulan Februari mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Kim Nam Gil menjadi bintang tamu V Movie "Talking with Actors" pada Senin (13/1) untuk mempromosikan film barunya yang berjudul "The Closet". Dalam film ini sendiri, dia beradu akting dengan Ha Jung Woo.

Saat ditanya bagaimana rasanya bekerjasama dengan aktor sekelas Ha Jung Woo, Kim Nam Gil memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Sebab menurutnya Ha Jung Woo cukup mengganggu karena bisa mengalihkan fokusnya mengingat Ha Jung Woo sangat berkompeten.

"Sejujurnya kerjasama tim kami baik-baik saja. Kebanyakan aktor menjawab bahwa itu benar-benar baik ketika mereka mendapatkan pertanyaan ini, tapi sejujurnya aku merasa itu agak mengganggu," ujar bintang "The Fiery Priest" tersebut.


"Jung Woo hyung mengganggu. Itu sampai titik di mana aku memandangnya dan berpikir, 'Bisakah aku berakting tanpa fokus pada set?' Tapi setelah beberapa waktu berlalu, aku sadar bahwa dia membagikan kekuatannya saat berakting," terangnya kemudian.

Kim Nam Gil kemudian memuji Ha Jung Woo dan secara terang-terangan mengaku kalau dia cemburu padanya. "Selain apakah dia pandai dalam berakting atau tidak, dia adalah aktor yang memungkinkan kalian melihat semua aktingnya. Jadi aku cemburu padanya dalam aspek itu," pungkasnya.

Sementara itu, "The Closet" menceritakan tentang seorang ayah yang mencari putrinya yang menghilang tanpa jejak di rumah barunya. Setelah itu ada orang misterius yang mendatangi si ayah dan mengaku mengetahui kejadian di balik hilangnya sang putri.

Proses syuting film ini sendiri dimulai sejak 17 September 2018 dan telah rampung pada 29 November 2018 lalu. Rencananya, film yang didistribusikan oleh CJ Entertainment ini akan mulai tayang pada bulan Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru