Raline Shah Tiba-Tiba Unggah Foto Nangis Hingga Bikin Khawatir, Begini Penjelasannya
Selebriti

Aktris cantik Raline Shah mengunggah videonya sedang menangis ke akun Instagram pribadinya. Video tersebut membuat banyak orang khawatir dan bertanya-tanya, termasuk Baim Wong.

WowKeren - Aktris cantik Raline Shah baru-baru ini membuat banyak orang khawatir usai mengunggah video dirinya yang berlinang air mata. Dalam video tanpa suara tersebut, Raline tampak tersenyum tipis dengan air mata yang masih basah di pipinya.

"'Menangislah bila harus menangis karena kita semua, manusia' Dewa 19. #Emo," tulis Raline di kolom caption pada Minggu (12/1).


Video tersebut pun membuat banyak orang bertanya-tanya. Bahkan tak sedikit fans Raline yang mengungkapkan rasa khawatir mereka.

"Knapa kak raline?" komentar akun @re***_p. "Jangan nangis dong mbakkuuu," timpal akun @nu***ck.

Saat dikonfirmasi, Raline rupanya menyebut unggahannya itu sebagai bagian dari karya seni. "Iya itu bagian dari audisi saya, jadi itu sebuah karya seni dari saya," tutur Raline dilansir Kumparan pada Selasa (14/1).

Menurut Raline, selama ini banyak orang yang mengunggah foto maupun video saat mereka merasa senang, termasuk dirinya. Sedangkan orang yang berani mengekspresikan kesedihan dinilainya hanya sedikit. Oleh sebab itu, ia mengunggah videonya tengah menangis sebagai bagian dari eksperimen sosial.

"Jadi aku merasa bahwa kok di Instagram semua orang happy-happy semua, dan di Instagram aku juga aku cuman foto pas senyum doang," ungkap Raline. "Gimana kalau aku foto atau video pas aku sedih, aku hanya eksperimental sosial, kan aku aneh orangnya."

Selain itu, Raline juga mengakui bahwa banyak warganet yang mengomentari unggahannya tersebut. Banyak komentar yang memberikan semangat kepada Raline.

"Komentarnya pastinya oh so sweet, 'kasihan ya mbak nangis'. Padahal bukan itu yang saya harapkan, saya kadang kalau upload enggak banyak mikir," jelas Raline. "Emang manusia kan menangis juga, kenapa kita hanya nunjukin pas senyum-senyum doang, kenapa kita enggak nunjukin kita bisa nangis, kita bisa sedih kita bisa terharu."

Unggahan nangis tersebut bahkan sempat dikomentari oleh sejumlah selebriti lainnya. Salah satunya adalah Baim Wong, yang disebut Raline merasa aneh dengan tangisan yang diunggah di akunnya itu.

"Karena kan aku enggak pernah nunjukin aku nangis gitu. Terus teman saya Baim Wong kayak 'Bro, lu mana pernah nangis kok tumben video', makanya aku enggak pernah, makanya aku video," pungkas Raline. "Baim Wong salah satu teman baik saya, jadi dia kenal banget sama aku."

You can share this post!

Related Posts