Beauty Vlogger Nikkie Akui Transgender, Bagaimana Nasib Tunangan Ganteng?
Selebriti

Dalam video bertajuk 'I'm coming out' yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Nikkie mengklaim bahwa ia sengaja memilih jujur dan mengaku sebagai transgender usai mendapatkan ancaman pemerasan.

WowKeren - Para penggemar yang gemar menonton konten-konten kecantikan tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Nikkie Tutorials, alias Nikkie de Jager. Selama ini, Nikkie memang dikenal sebagai salah satu beauty vlogger tersohor yang memiliki lebih dari 12 juta subscibers di kanal YouTube miliknya.

Namun di unggahan terbarunya pada Senin (13/1) waktu setempat, Nikkie rupanya mengejutkan para penggemarnya lantaran ia memberikan pengakuan tak terduga. Mengunggah video bertajuk "I'm Coming Out", beauty vlogger populer ini mendadak mengakui bahwa selama ini ia bukanlah wanita tulen, melainkan seorang transgender.

"Ketika aku masih muda, aku dilahirkan di tubuh yang salah. Yang berarti, aku adalah seorang transgender," terangnya.

Dalam video pengakuannya ini, Nikkie memilih untuk jujur sekarang karena ia mendapatkan ancaman pemerasan. Transgender berusia 25 tahun itu telah berencana akan memberitahu penggemarnya tentang masa lalunya, namun ia mempercepat pengakuannya karena ada ancaman dari seseorang yang akan membeberkan identitasnya ke media tanpa persetujuannya.

"Aku tidak percaya aku mengatakan ini sekarang kepada kalian di seluruh dunia. Tapi ini sangat melegakan pada akhirnya aku melakukannya. Ini saatnya untuk melepaskan dan membebaskan," ujar Nikkie di video pengakuannya tersebut.

Dalam video ini, Nikkie juga menyatakan bahwa sejak kecil dia sadar bahwa dirinya terlahir di tubuh yang salah. Keputusannya untuk perlahan-lahan menjadi transgender wanita dilakukannya sejak usia 14 tahun.


"Mengatakan ini seperti sesuatu yang gila bagiku, karena aku benar-benar tumbuh dan bertransformasi menjadi diriku kini di hadapan kalian semua," tambahnya.

Nikkie mengatakan bahwa ia sudah memanjangkan rambut, menggunakan busana perempuan, dan melakukan terapi hormon. Di usia 19, Nikkie melakukan operasi kelamin yang menjadikannya seorang transgender wanita. Keputusannya itu telah mendapatkan persetujuan dari ibunya.

"Aku NikkieTutorials, dan aku adalah Nikkie. Aku adalah aku. Kita tidak perlu label. Tapi, jika kamu mau ada label, ya, aku memang seorang transgender. Namun pada akhirnya nanti, aku tetaplah aku. Pada akhirnya kamu tetaplah kamu," tegas Nikkie.

Pengakuan Nikkie ini tentunya membuat para penggemar terkejut bukan kepalang. Apalagi selama ini semua orang menduga bahwa Nikkie adalah wanita tulen, ditambah lagi dengan fakta bahwa ia memiliki seorang tunangan pria yang sangat tampan bernama Dylan.

Dalam video pengakuannya ini, Nikkie mengklaim kalau Dylan pun tak tahu jika dirinya adalah seorang transgender. Nikkie sendiri tak menjelaskan bagaimana hubungannya dengan Dylan saat ini. Namun ia menuturkan bahwa keduanya bisa melewatinya bersama.

"Dylan adalah seorang pria yang sangat spesial dan aku belum pernah bertemu dengan pria seperti Dylan sebelumnya. Dia benar-benar pria yang baik hati dalam kehidupanku. Dylan dan aku, kami sangat cocok. Dia tidak tahu dan sekarang dia mengetahuinya (dari video). Tapi kuharap aku bisa memberitahunya lebih awal," terang Nikkie lagi. "Kami bisa melewati ini bersama."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru