Nikita Mirzani Sindir Ungkapan Andhika Pratama Saat Tanggapi Soal Artis Pamer Saldo ATM
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti
Nikita Mirzani vs Andhika Pratama

Nikita Mirzani lagi-lagi terlihat memberikan sindiran kepada Andhika Pratama ketika membagikan cuplikan video saat Andhika menanggapi soal trend artis pamer saldo ATM.

WowKeren - Aksi Andhika Pratama yang memprotes konsep acara "Nih Kita Kepo" membuatnya berseteru dengan Nikita Mirzani. Menurut Andhika acara tersebut meniru konsep konten "Teman Tidur" yang tayang di kanal YouTube-nya.

Hingga saat ini rupanya masalah tersebut masih berbuntut panjang. Niki terus menerus mencoba membongkar satu persatu dugaan miring yang sering dilakukan oleh Andhika.


Lantas baru-baru ini Niki terlihat membagikan sebuah cuplikan video dari kanal YouTube Andhika. Di mana pada cuplikan tersebut Andhika menjawab pertanyaan netizen soal uang bulanan yang diberikan kepada istrinya, Ussy Sulistiawaty.

Namun jawaban Andhika juga turut menyinggung soal trend artis pamer saldo ATM. “Aku paling gak suka atau aku resah banget sama temen-temen aku yang buka saldo ATM di YouTube, kalau aku ngomong aku ngasih uang bulanan ke kamu berapa, itu gak ada bedanya sama mereka,” demikian jawaban Andhika di video YouTube-nya.

Saat cuplikan video tersebut dibagikan di Instagram, Niki tampak memberikan sindiran kepada Andhika yang hidupnya dinilai terlalu idealis. Padahal setelah itu Andhika juga diketahui sering memamerkan barang belanjaan mahal di media sosial.

Nikita Mirzani Sindir Ungkapan Andhika Pratama Saat Tanggapi Soal Artis Pamer Saldo ATM

Instagram

Yang bilang katanya ga prh usil. Yg hidup nya lempeng aja kaya jalan tol. Coba Di tengok ini video. Masa iya keluar kata2 kaya gitu,” tulis Niki sebagai keterangan pada video postingannya kemarin, Selasa (14/1). “Ga lama kemudian di entup nya mereka pun bikin konten memamerkan belanjaan beserta nominal harga2 nya dgn detail. Apa ituuuuuuh nama nya.”

Tak ayal, postingan Niki ini kemudian menuai beragam respon dari netizen. Banyak dari netter yang menyarankan agar Niki tak semakin memperpanjang masalahnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts