Chen Jadi Sorotan, Chanyeol dan Sehun EXO Masa Bodoh Posting Selfie Hingga Godain Suho
Selebriti

Di tengah kontroversi yang mendera Chen, Chanyeol dan Sehun memanjakan fans lewat postingan di Instagram masing-masing pada Selasa (14/1). Lewat postingannya, Chanyeol bahkan menggoda Suho.

WowKeren - Saat ini Chen EXO tengah menjadi sorotan usai memposting surat tulisan tangan di website resmi Senin (13/1) lalu. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengumumkan kalau dirinya akan menikahi sang kekasih yang kini tengah hamil.

Gara-gara ini, Chen pun jadi bahan pembicaraan para netizen dan fans. Sebagian fans memberikan dukungan untuk pelantun "Obsession" tersebut sementara yang lain mengaku kecewa dengan keputusannya.


Di tengah kontroversi yang mendera Chen, Chanyeol tetap memanjakan fans lewat postingannya di Instagram pada Selasa (14/1). Pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu memposting foto selfie dengan aplikasi SNOW untuk membuat fotonya terlihat seperti foto yang diambil tahun 2000-an.

Suho Pre-debut

Koreaboo

Rupanya, postingan Chanyeoi ini dimaksudkan untuk menggoda sang leader, Suho. Salah satu foto pre-debut Suho yang telah dikenal luas dinamai "Cowok Ganteng" sebagai nama file dengan ID "Keren Banget".

Suho juga menulis dalam caption foto predebutnya, "Untuk kalian yang ingin mendownloadnya, silahkan". Hal ini pun dijadikan candaan oleh Chanyeol di postingan terbarunya di mana rapper EXO itu menulis caption sama persis.

Di sisi lain, Sehun juga mengunggah postingan di akun Instagramnya pada hari yang sama. Di sini, member termuda EXO itu membagikan foto selfie di mana ia memasang ekspresi lucu yang cocok dijadikan meme.

Menanggapi postingan Chanyeol dan Sehun ini, fans berkomentar bagaimana keduanya seolah terlihat santai menanggapi pemberitaan rekan satu grup mereka. Sebagian fans mengartikan ini sebagai kode bahwa para member EXO tak keberatan dengan keputusan Chen.

You can share this post!

Related Posts