Akting Lee Sung Kyung di Episode Terbaru 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Dikritik Habis-Habisan
Official SBS
TV

Netizen Korea memberikan pujian untuk kemampuan berakting Ahn Hyo Seop dan Han Suk Kyu di episode terbaru 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'. Namun mereka malah mengkritik akting Lee Sung Kyung.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" pada Selasa (14/1). Episode terbaru drama ini masih menampilkan masa adaptasi Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) dan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) di Rumah Sakit Doldam yang dikelola oleh Boo Yong Joo atau Master Kim (Han Suk Kyu).

Episode ini masih menghadirkan konflik soal perebutan pasien Menteri Pertahanan antara pihak Rumah Sakit Doldam dan Rumah Sakit Pusat. Menghadapi konflik ini, Boo Young Joo merasa tenang seperti biasa seolah tidak terganggu sama sekali.


Di sisi lain, Cha Eun Jae merasa sangat marah karena berpikir jika Seo Woo Jin mengambil kesempatannya untuk mengoperasi Menteri. Sedangkan Seo Woo Jin tampak semakin menyadari arti menjadi dokter yang sesungguhnya. Dia juga perlahan terkagum-kagum dengan kemampuan Boo Yong Joo.

Setelah episode ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan ulasannya. Beberapa dari mereka memuji kemampuan berakting Ahn Hyo Seop dan Han Suk Kyu. Namun beberapa lainnya justru menyoroti kemampuan akting Lee Sung Kyung dan menganggapnya buruk.

Akting Lee Sung Kyung Banjir Kritikan

Story Kpop

"Pertumbuhan Seo Woo Jin dan Ahn (Hyo Seop) terlihat. Master Kim adalah yang terbaik!"

"Seo Woo jin adalah aktor yang stabil. Han Suk Kyu memiliki nama untuk dirinya sendiri. Lee Sung Kyung pasti masih canggung."

"Seperti yang diharapkan, aku percaya pada Han Suk Kyu! Dia adalah yang terbaik!"

"Akting Lee Sung Kyung terlalu buruk."

"Kenapa dengan Lee Sung Kyung? Ada Han Suk Kyu di sana. Kenapa? Kenapa?"

"Aku pikir Lee Sung Kyung adalah satu-satunya (yang buruk)..."

Sementara itu, episode terbaru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" kemali meraih rating tinggi, bahkan yang tertinggi selama penayangannya di layar kaca. Pasalnya drama ini berhasil mencatat rata-rata rating 15,4 dan 19,9 persen dengan puncaknya di angka 20 persen. Bahkan dalam menit drama yang paling banyak ditonton di hari Selasa, rating "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" berhasil memuncak hingga 21,6 persen.

You can share this post!

Related Posts