Adik Kriss Hatta Dipulangkan ke Jakarta Usai Isu Selir Garuda, Reaksi Daniel Wenas Paling Disorot
Instagram
Selebriti
Adik Kriss Hatta Terseret Skandal Garuda

Cyndyana Lorens menegaskan masih aktif menjadi pramugari Garuda. Namun adik dari Kriss Hatta ini mengungkap dipulangkan kembali ke Jakarta dengan alasan status kepegawaian tidak layak.

WowKeren - Beberapa waktu lalu nama Cyndyana Lorens ramai diperbincangkan karena terseret skandal Garuda Indonesia. Nama Cyndyana yang juga disebut-sebut masuk dalam daftar selir selain Puteri Novitasari Ramli hingga Siwi Sidi. Menanggapi kabar miring tersebut, adik dari Kriss Hatta ini membantah dengan tegas tudingan jadi selir petinggi Garuda.

Kali ini dalam unggahan Instagram, Cyndy curhat dipulangkan dari Makassar untuk kembali ke Jakarta. Bersama dengan foto di samping beberapa kopernya, Cyndy menegaskan hingga kini masih aktif sebagai pramugari.


"Jadi selama 2tahun belakangan ini, saya selalu berusaha menjaga privacy perusahaan dimana tempat saya bekerja. Saya sedikit sekali membagikan moment2 yang berhubungan dengan perusahaan saya lagi," tulis Cyndy. "Sampai semua orang bertanya apakah saya masih aktif atau tidak? Jawabannya pujiTuhan sampai saat saya post foto ini adalah masih."

Adik Kriss Hatta

Instagram

Walau demikian, Cyndy tak memungkiri kini suasana kerjanya sudah tidak senyaman dulu sebelum ada isu miring petinggi Garuda. Cyndy mengungkap ingin memberi imej baik atas pekerjaannya sebagai pramugari.

"Tapi memang situasinya tidak senyaman dahulu untuk membagikan moment-moment itu. Hal-hal sulit, lika-liku yang saya hadapi selama bekerja takpernah sekalipun saya coba untuk dibagikan / dikeluhkan kepada khalayak ramai," sambung Cyndy. "Karena saya selalu ingin kalian yakin bahwa pekerjaan saya adalah pekerjaan yang mulia & juga menyenangkan walaupun beresiko tinggi."

Lebih lanjut, Cyndy mengungkap sejak Selasa (14/1) kemarin, dirinya dipulangkan dari Makassar ke Jakarta. Namun Cyndy enggan menjelaskan alasan detailnya.

"Hari ini tanggal 14 Januari 2020, saya dipulangkan kembali ke Jakarta, karna memang status kepegawaian saya tidak layak berada dioutbase," jelas Cyndy. "Lalu kenapa dipindah tempo lalu? Jawabannya tidak pantas dan juga tidak layak saya jabarkan disini. Karena saya masih bekerja disini, saya tetap mempunyai tanggung jawab untuk selalu menjaga nama baik perusahaan tempat saya bernaung."

Curhatan Cyndy langsung dikomentari oleh pebasket Daniel Wenas. Seperti diketahui, Cyndy memang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan mantan kekasih dari Mikha Tambayong itu.

Cyndy

Instagram

"Aku sudah pernah bilang, Tuhan gak pernah tidur," tulis Daniel Wenas. "@danielwenas beruntung sekali saya punya kamu," balas Cyndy.

Sementara itu ibunda Cyndy, Tuty Suratinah sempat membongkar status hubungan putrinya dengan Daniel Wenas. Tuty menegaskan bahwa Cyndy dan Daniel Wenas memang sudah berpacaran. "Ya betul (pacaran dengan Daniel). Saya tahu gimana pacarnya, siapa pacarnya," kata Tuty beberapa waktu lalu.

You can share this post!

Related Posts