Lisa Disorot Media Thailand Lantaran Diduga Patok Harga Super Tinggi untuk Event, Drama dan Iklan
Selebriti

Baru-baru ini, media Thailand Thairath mengungkapkan daftar yang disebut-sebut merupakan bayaran yang diminta Lisa BLACKPINK untuk tampil di event, drama, film dan iklan.

WowKeren - Saat ini nama Lisa BLACKPINK Black Pink) telah begitu dikenal luas. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut memiliki banyak penggemar tak hanya di Korea dan Asia Tenggara saja tapi juga di seluruh dunia.

Selain itu, Lisa juga tercatat memiliki followers Instagram terbanyak di antara para bintang K-Pop lainnya. Hingga berita ini ditulis, pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu telah mengumpulkan 28,4 juta followers.


Dengan popularitas Lisa terutama di negara asalnya, Thailand, tak mengherankan kalau penampilannya di kampung halaman selalu ditunggu. Pelantun "Kill This Love" itu juga kerap menghadiri event di Thailand.

Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan Media Thailand Lantaran Patok Harga Super Tinggi untuk Datang ke Event

Thairath

Baru-baru ini, media Thailand Thairath mengungkapkan daftar yang disebut-sebut merupakan bayaran yang diminta Lisa untuk tampil di event, drama, film dan iklan. Dari daftar tersebut, diketahui bahwa member termuda BLACKPINK itu mematok harga tinggi.

Menurut Thairath, Lisa mematok harga 5 juta baht (sekitar Rp 2,25 miliar) jika ingin mengundangnya untuk tampil di sebuah event berdurasi dua jam. Untuk tampil di drama, Lisa mematok bayaran sebesar 10 juta baht (sekitar Rp 4,5 miliar).

Bayaran sebesar 15 juta baht (sekitar Rp 6,7 miliar) kabarnya dipasang Lisa juga ingin dirinya tampil di sebuah film. Sedangkan untuk mengiklankan sebuah produk, Lisa memasang harga sebanyak 20 juta baht (sekitar Rp 9 miliar).

You can share this post!

Related Posts