Nagita 'Ditahan' Polisi Bandara London, Gaya Kemeja Ala Pelayan Seharga Kontrakan Sebulan Dipuji
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Saat liburan bareng Raffi, Nagita ternyata sempat digeledah oleh pihak bandara di London. Ia terciduk membawa benda-benda yang tak sesuai dengan aturan penerbangan luar negeri.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai artis kalem dan tak neko-neko. Namun ternyata Nagita juga bisa bikin geger rombongan saat liburan di luar negeri.

Awalnya, suami Nagita, Raffi Ahmad, mengungkap kalau mereka akan ke Islandia. Saat tiba di Bandara London, Inggris, Raffi mengaku masih ngantuk berat.

"Kita sudah di bandara nih, kita mau ke Islandia, kita mau cek-in," seru Raffi. "Baru tidur satu jam semaleman nge-pack koper guys. Katanya sampai Islandia minus lima atau sepuluh"

Namun ketika pemeriksaan di bandara, Nagita ternyata kena "ciduk". Ia diperiksa habis-habisan oleh petugas keamanan bandara gara-gara membawa barang cair yang biasanya dibatasi jika akan dibawa terbang.

Raffi sempat mengomel karena Nagita tertahan hingga satu jam. "Gila guys di security lama banget, hampir satu jam. Semua dipretelin, emang enggak boleh bawa liquid dan lain-lain, dia aja bandel," kata Raffi.

Nagita Slavina

Sumber: YouTube


Nagita berusaha membela diri. Dia mengaku kalau benda cair di bawah 100 ml seharusnya dibolehkan dibawa naik ke pesawat.

"Enggak, kurang dari 100 kan boleh," kata Nagita. "Gila satu jam guys nungguin dia doang," seru Raffi. "Sampai parfum segini dikeluarin. Ini bener-bener dipretelin. Enggak ada yang diambil, cuma dipretelin aja semuanya," balas Nagita.

Nagita tak mengira kalau dirinya bisa kesandung masalah. Raffi pun tak henti-hentinya mengomeli Nagita alias Gigi.

"Dan baru di sini doang kayak gini," seru Gigi. "Tapi kan buang-buang waktu. Kalau tadi mepet lagi, terlambat lagi kita," seru Raffi.

Disisi lain, insiden kecil itu tak lantas membuat Gigi kehilangan style fashion. Ia justru tampak kece ketika memakai kemeja ala pelayan.

Nagita mengenakan kemeja corduroy AndOtherStories dipadukan dengan kaos merah. Harganya cukup murah untuk ukuran artis tajir seperti Gigi. Meski begitu, netter dibuat kaget karena kemeja simple yang mirip seragam pelayan itu harganya Rp600 ribu atau setara kontrakan sebulan.

"Padahal cm kemeja gitu aja ya. Tapi kenapa kalo yg pake mama gigi jatohnya fashionable banget," kata netter. "Seragam waiters? Ko cakep yg pake si," seru netter. "Seharga kontrakan gw sebulan," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru