Kai EXO Ketemu Jared Leto di Milan Fashion Week, Dibuat Kaget Saat Ditunjukkan Ini
Getty Images
Selebriti

Selasa (14/1), Kai memenuhi undangan untuk tampil di fashion show Gucci yang digelar di Milan, Italia dan menjadi bagian dari Milan Fashion Week di mana ia berinteraksi dengan Jared Leto.

WowKeren - Kai EXO didapuk menjadi brand ambassador global oleh brand fashion ternama Gucci tahun lalu dan menjadi selebriti Korea pertama yang mendapat kesempatan tersebut. Wajah pelantun "Obsession" itu pun kini wara-wiri menghias foto promosi Gucci untuk koleksi kacamata.

Selasa (14/1), Kai memenuhi undangan untuk tampil di fashion show Gucci yang digelar di Milan, Italia dan menjadi bagian dari Milan Fashion Week. Sudah bisa ditebak, kehadiran penyanyi kelahiran 1994 tersebut membuat para penggemar yang berkumpul di luar venue heboh.

Pada kesempatan tersebut, Kai mengenakan kemeja lengan panjang yang ditumpuk dengan atasan bermotif bunga-bunga dipadu celana panjang dan merupakan koleksi Gucci Fall 2020. Di acara yang digelar bertepatan dengan hari ulang tahunnya ini, main dancer EXO itu tampak bahagia.


Di sini, Kai juga bertemu serta berinteraksi dengan Jared Leto. Pemilik nama asli Kim Jongin itu membagikan fotonya bersama Jared Leto di Instagram di mana dalam foto, keduanya terlihat berdiri berhadapan.

Tak cuma itu, Jared Leto juga membuat Kai terkejut dengan kemampuannya menulis Hangul. Menggunakan lantai yang berupa pasir, aktor sekaligus penyanyi yang lahir pada 1971 itu menuliskan namanya dalam huruf Hangul.

Sementara itu, postingan Kai dibanjiri para penggemar dengan ucapan selamat ulang tahun. Sebelum berangkat ke Milan, bintang serial "Andante" itu sempat menggelar pesta ulang tahun bersama para fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait