Hyun Bin Usil Banget Godain Anak Bule Saat Syuting 'Crash Landing on You' di Swiss
Official tvN
TV

Video proses syuting 'Crash Landing on You' yang dirilis baru-baru ini menampilkan suasana ketika Hyun Bin syuting adegan bermain piano di Swiss. Di sela-sela syuting, Hyun Bin terlihat sangat akrab dengan gadis kecil lokal.

WowKeren - "Crash Landing on You" kini jadi salah satu drama yang sangat diminati. Karena selain dibintangi oleh aktor sekelas Hyun Bin dan Son Ye Jin, drama ini juga kerap menghadirkan cerita yang menarik dan menyegarkan.

Belum lama ini tim produksi merilis video proses syuting para pemainnya. Video itu menampilkan momen syuting Hyun Bin, Son Ye Jin, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye yang penuh dengan canda tawa. Selain itu, video itu juga menampilkan salah satu momen syuting ketika Hyun Bin bermain piano di Swiss.


Seperti yang diketahui, itu adalah momen ketika Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) hendak kembali ke Korea Utara dan melepas impiannya menjadi pianis karena kakaknya telah meninggal. Saat Ri Jung Hyuk tengah bersedih di pinggir sungai, seorang gadis kecil Swiss menghampiri dan memintanya memainkan piano. Ri Jung Hyuk pun menuruti keinginan gadis kecil itu dan berkata kalau itu adalah saat terakhirnya bermain piano.

Sama dengan yang ada di drama, momen Hyun Bin syuting dengan gadis kecil itu juga sangat manis. Awalnya gadis kecil itu tampak menepuk tangan Hyun Bin dengan menggemaskan, namun dia kemudian berlari ke belakang karena merasa malu. Melihat tingkahnya yang menggemaskan ini, Hyun Bin dan staf yang ada di sana tak bisa menahan tawanya.

Saat syuting belum dimulai, Hyun Bin juga terus memperhatikan gadis itu dengan penuh kasih. Aktor kelahiran 1982 ini bahkan terus memandang gadis itu sambil tersenyum. Namun lagi-lagi gadis kecil itu merasa malu dan akhirnya menjauh hingga membuat Hyun Bin tertawa.

Hyun Bin Usil Godain Anak Bule Saat Syuting \'Crash Landing on You\' di Swiss

YouTube

Ada juga momen saat gadis itu mencoba berbicara dengan Hyun Bin yang tengah berdiri di dekat seorang kru. Entah apa yang dia bicarakan hingga membuat Hyun Bin menggoda dan menjulurkan lidah padanya lalu tersenyum manis ke arahnya. Dan setelah menyelesaikan adegannya dengan gadis itu, Hyun Bin mulai berlatih bermain piano di pinggir sungai.

Sementara itu, di dua episode terbaru "Crash Landing on You", Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri semakin terang-terangan dalam menunjukkan rasa cinta. Mereka bahkan sampai berciuman dan tidur bersama. Namun sayangnya, di akhir episode kedelapan Yoon Se Ri diculik oleh beberapa orang hingga membuat nyawanya berada dalam bahaya.

Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 9 Februari mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama!" yang dibintangi oleh Kim Tae Hee.

You can share this post!

Related Posts