Jessica Iskandar Bikin Mellow Kunjungi Makam dan Minta Restu Mendiang Olga Syahputra Jelang Nikah
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan potret dirinya saat mengunjungi makam mendiang Olga Syahputra dan menuliskan caption cukup panjang soal rencana pernikahannya dengan Richard Kyle.

WowKeren - Jessica Iskandar alias Jedar sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Richard Kyle. Belum diketahui tanggal pasti pernikahan Jedar dan Richard akan digelar. Tapi keduanya sudah melakukan segala persiapan untuk hari bahagia mereka. Bahkan Jedar sudah mulai meminta restu kepada orang-orang terdekat jelang menikah.

Jedar tak lupa mengunjungi makam mendiang sahabatnya, Olga Syahputra sebelum menikah. Hal itu diketahui dari postingan Jedar di media sosial Instagram miliknya pada Rabu (15/1). Ia membagikan foto dirinya tengah merenung di samping makam mendiang Olga. Ia juga menuliskan caption panjang untuk mengiringi foto ini.

"Ijin menikah dengan almarhum, mau kenalin @richo_kyle. Doain yaaa.. semoga pernikahannya lancar, bahagia, sehat, segera dapat momongan dan setia sampai kakek-nenek," tulis Jedar. "Kita doakan juga semoga kak Olga bisa tenang dan damai di surga. Diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Amin."


Jessica Iskandar Bikin Mellow Kunjungi Makam dan Minta Izin ke Mendiang Olga Syahputra Jelang Nikah

Instagram

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak yang mendadak mellow setelah melihat postingan Jedar ini. Mereka teringat kenangan Jedar bersama mendiang Olga semasa hidup. Banyak juga yang mellow karena merindukan sosok Olga yang dulu sering muncul di televisi.

"Kangen alm.olga (emoji)," kata netter. "Terharuuuuuu (emoji)," ujar lainnya. "Aamiin...sedih nys jess lht nya.langgeng y jess ampe kakek nenek," tulis netter lain. "Sedih banget bacanya (emoji)," tutur yang lain. "Jesika tidak pernah lupa kebaikan olga (emoji menangis)," sambung netter lain. "Oljessku (Olga jessica) (emoji)," celetuk lainnya.

Sementara itu, pernikahan Jedar kabarnya akan digelar di Bandung dan Bali. Jedar memilih Bandung karena keluarga Richard banyak yang tinggal di sana. Kemudian Bali dipilih juga oleh pasangan ini karena teman-teman mereka banyak di sana dan dianggap cocok untuk menggelar pesta pernikahan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru