Park Ji Min Tampar Balik Haters, Emosi Dilecehkan Soal Ukuran Payudara
Selebriti

Baru-baru ini penyanyi Park Ji Min membalas komentar jahat dengan kata-kata pedas. Pemicunya adalah komentar berbau pelecehan seksual tentang ukuran payudaranya.

WowKeren - Park Ji Min 15& membalas komentar jahat dengan kata-kata pedas. Pemicunya adalah komentar berbau pelecehan seksual tentang ukuran payudaranya.

Park Ji Min mengunggah beberapa foto pada 12 Januari dengan judul. "Tidak peduli apa bentuknya, hanya suka apa adanya." Namun foto-fotonya mendapat komentar yang tidak pantas.

"XX kau tumbuh semakin besar," bunyi komentar. Meskipun Park Ji Min membalas dengan tajam, mengatakan, "Tutup mulutmu, j*l*ng," haters membalas dengan menulis, "Tidak, kau yang harus menutup mulutmu, j*l*ng."

Park Jimin Tampar Balik Haters, Emosi Dilecehkan Soal Ukuran Payudara

Source: Allkpop


Tak lama kemudian, Park Ji Min memposting Instagram Story. "Sekarang karena aku membalasmu beberapa kali apakah aku tampak seperti temanmu? Tolong sadar. Jika kau lebih tua dariku, maka benar-benar tidak ada jawaban untukmu. Dan jika kau lebih muda dariku, kupikir kau yang perlu tumbuh. Sulit berinteraksi denganmu. Persetan."

Penyanyi kelahiran 1997 itu juga menambahkan, "Aku akan melaporkan siapa saja yang membandingkanku dengan buah atau memintaku untuk 'melakukannya' dengan mereka. Dengan satu foto, aku mendapatkan semua jenis DM yang menanyakan apakah aku menjalani operasi payudara (yang aku tidak lakukan ) dan melecehkanku secara seksual."

Sementara itu, Park Ji Min sendiri dikenal usai tampil dalam ajang SBS "K-Pop Star" dan menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment pada 2012. Ia kemudian membentuk grup dengan Baek Ye Rin bernama 15&.

Tahun lalu diumumkan bahwa Park Ji Min yang berada dibawah naungan JYP selama 7 tahun memutuskan untuk meninggalkan agensi tersebut. Pihak agensi mengumumkan bahwa Park Ji Min tidak memperpanjang kontraknya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts