Ussy Sulistiawaty Sering Nginap di Hotel Dikira Karena Tak Diterima Keluarga Suami, Ini Faktanya
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty menjelaskan alasan dirinya dan anak-anak kerap terlihat menginap di hotel saat berkunjung ke kampung halaman sang suami di Malang, Jawa Timur.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kembali mengunggah video di YouTube mereka, Ussy Andhika Official pada Senin (12/1). Video itu berisi momen Ussy menjawab pertanyaan netter bersama kedua orangtua Andhika, yakni Sherly Hesti Erawati dan Weddy Subagyo. Berbagai pertanyaan diberikan oleh netter dalam kesempatan ini.

Salah satu yang cukup menarik adalah pertanyaan soal seringnya Ussy menginap di hotel ketika berkunjung ke kampung halaman Andhika di Malang, Jawa Timur. Pertanyaan ini pun dijawab oleh Ussy dan Andhika. Mereka membeberkan fakta sebenarnya untuk membantah dugaan Ussy tak diterima oleh keluarga Andhika.

"'Kak Ussy, kak Andhika. Kalau di Malang nginepnya di rumah Oma, Opa apa di hotel?' Eh gini katanya, 'Kok biasanya sering di hotel?'. Wah sok tahu maning (lagi), wah sok tahu maning (lagi)," ujar Ussy. "Kalau lagi Lebaran, kalau lagi memang kayak sekarang, liburan, ya pasti itu ke rumah."


Ussy pun menjelaskan alasan dirinya pernah menginap di hotel saat berada di Malang. "Waktu itu kita nginep di hotel karena lagi ada kawinannya Ayu, di rumah udah penuh. Terus gimana, kalau di sini malah kita ngerepoti yang lain. Terus sama waktu itu pas Papa sakit, dua Lebaran lalu, kita nyari hotel deket rumah sakit biar deket ke rumah sakit. Di rumah juga enggak ada orang, jadi anak-anak juga ikut, bingung," jelas Ussy.

Andhika juga menambahkan bahwa jumlah keluarganya yang besar membuatnya mau tidak mau harus menginap di hotel jika ada acara di rumah. Ditambah lagi keluarga Ussy juga kerap ikut ke Malang jika memang ada acara. Ussy juga menegaskan bahwa keputusannya untuk menginap di hotel bukan karena tidak diterima oleh keluarga sang suami.

"Kan kita sadar keluarga kita besar ya, jadi Anda jangan nanya, bukan nanya itu, mempertanyakan, 'Kok enggak pernah di rumah, kelihatan di hotel'. Jadi di rumah itu memang lagi ada acara, jadi kita yang mengalah, karena jumlah keluarga kita yang besar," jelas Andhika. "Atau aku tiap Lebaran, keluarga aku suka ikut dan keluarga aku kan juga banyak, gede-gede juga, terus juga ke hotel," tambah Ussy.

Dalam video lain, ayah Andhika juga menjawab soal berita bahwa dirinya tak suka dengan Ussy. Ia menegaskan bahwa berita tersebut bohong alias hoaks. "Salah (berita ayah Andhika tak suka Ussy), salah," bantah Weddy Subagyo. "Kan at least kamu enggak pernah kontra waktu itu (sama Ussy)? Enggak pernah ya, kita enggak pernah kontra," jelas ibunda Andhika. "Enggak pernah," tegas ayah Andhika lagi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait