Bebby Fey Ungkap Alasannya Nekat Kirim Karangan Bunga Saat Tak Diundang Mantan Di Acara Nikahan
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Bebby Fey sebelumnya diketahui sempat mengirimkan karangan bunga di acara pernikahan mantannya, Denyz Andrew di Bali. Lantas kini Bebby mengungkapkan alasannya.

WowKeren - Belum lama ini Bebby Fey diketahui sempat memberikan karangan bunga untuk acara pernikahan mantan kekasihnya, Denyz Andrew di Bali. Dalam keterangannya Bebby menjelaskan bahwa ia tak diundang oleh sang mantan kekasih.

Meski begitu, Bebby tetap mendoakan yang terbaik untuk mantannya yang sudah menjalin asmara bersamanya selama 4 tahun lamanya. Kendati demikian, Bebby berharap ia dan sang mantan tetap dapat menjalin komunikasi dengan baik.

HAPPY WEDDING , Buat Orang Yang Pernah Mengisi Hidupku Dulu,” tulis Bebby sebagai keterangan pada foto postingannya. “Meskipun Aku Tidak Diundang , Tapi Aku Kan Selalu Mendoakanmu Yang Terbaik Dari Jauh . Semoga Berbahagia Selalu . Walau Kita Tidak BerJodoh Menjadi Pasangan Kekasih Lagi Tapi Kita Masih Bisa Menjadi Saudara. Salam Untuk Istrimu Dan Kluarga Besarmu.


Sementara itu, Bebby juga menceritakan bahwa sebelumnya sang mantan ingin mengenalkan kekasih barunya kepada Bebby. Namun ternyata ia malah tak diundang di acara pernikahannya.

“Sebenarnya bahagia, tapi sedih juga karena nggak diundang karena dulu mantan ini pernah mengisi kehidupanku selama empat tahun. Pacaran empat tahun nikahnya sama yang lain nggak diundang lagi,” ujar Bebby Fey dilansir dari Cumicumi.com, di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/1). “Aku disuruh datang saja, tapi aku pulang sehari sebelum dia nikah tapi aku titip karangan bunga. Karena dia pernah bilang kalau punya istri mau dikenalin tapi nggak diundang.”

Bebby juga bercerita bahwa saat ini sang mantan yang juga berprofesi sebagai DJ sudah enggan menemui dirinya. “Sempet sih bilang tolong jangan ganggu aku ya, jangan hubungin karena HP sering dipegang sama istrinya. Mungkin dia pengen jaga hubungan yang sehat. Mungkin dia punya alasan sendiri, mungkin dia pengen tenang sama keluarganya. Aku doakan dari jauh saja semoga langgeng sampai kakek nenek,” pungkas Bebby.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel