Band The Rose Dikonfirmasi Tampil Sebagai Bintang Tamu Dalam Konser Halsey Di Korea
Musik

Tur konser Halsey ini akan dibuka pada 6 Februari mendatang di Madrid, Spanyol. Halsey juga telah mengkonfirmasi beberapa negara lain yang akan ia kunjungi termasuk Korea Selatan.

WowKeren - Nama Halsey mungkin sudah tak asing lagi di kalangan penggemar musik K-Pop. Penyanyi papan atas tersebut selain terkenal dengan karyanya yang luar biasa juga diketahui memiliki hubungan baik dengan boy grup Korea, Bangtan Boys (BTS).

Halsey sendiri saat ini tengah disibukkan dengan persiapan tur konsernya yang bertajuk "Manic". Tur konser ini akan dibuka pada 6 Februari mendatang di Madrid, Spanyol. Halsey juga telah mengkonfirmasi beberapa negara lain yang akan ia kunjungi termasuk Korea Selatan.

Konser Halsey di Korea ini akan digelar pada 9 Mei mendatang. Tak hanya itu, konser Halsey ini juga akan dimeriahkan oleh musisi Korea Selatan. Promotor konser Halsey, Yes24 baru-baru ini merilis poster untuk konser Halsey, yang akan diadakan pada 9 Mei di Olympic Hall di Seoul Olympic Park.

Band The Rose Dikonfirmasi Tampil Sebagai Bintang Tamu Dalam Konser Halsey Di Korea

Twitter


Dalam poster tersebut, dikonfirmasi bahwa band kenamaan Korea, The Rose akan tampil sebagai tamu kehormatan dalam konser Halsey. The Rose sendiri baru saja menyelesaikan tur Amerika Serikat mereka pada musim panas lalu,

Halsey sendiri diketahui telah bekerja dengan artis-artis K-pop lainnya seperti BTS dan Suga. Halsey mengejutkan penggemar dengan merilis versi audio untuk lagu kolaborasinya dengan Suga bertajuk "SUGA's Interlude". Lagu tersebut terdiri dari 2 bahasa yakni bahasa Inggris yang dinyanyikan oleh Halsey dan bahasa Korea yang dinyanyikan oleh Suga.

Lagu itu merupakan bagian dari album Halsey yang bertajuk "Manic". Tak heran jika lagu ini begitu dicintai banyak orang. Baru-baru ini, lagu baru Halsey dan Suga itu telah naik di salah satu tangga lagu paling kompetitif Billboard.

Setelah dirilis pada 6 Desember, lagu itu berhasil membuat debutnya di Billboard’s Digital Song Sales Chart minggu lalu. Lagu bermakna mendalam itu berhasil menempati posisi ke-41 dan meraih tempat meskipun dirilis sesaat sebelum minggu perhitungan berakhir.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait