Selebgram Lula Lahfah Prihatin Jennie BLACKPINK Diserang Komentar Jahat Saat di Indonesia
Instagram/lulalahfah
Selebriti

Selebgram Lula Lahfah rupanya ikut prihatin kepada Jennie BLACKPINK yang diserang komentar jahat saat menghadiri event di Indonesia. Lula menyatakan kesedihan lewat Instagram Story.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) datang ke Indonesia untuk menghadiri sebuah event yang digelar salah satu merek ponsel pada Selasa (14/1). Girl grup beranggotakan 4 orang itu hadir sebagai brand ambassador merek ponsel tersebut.

Acara yang dimaksud bernama #AWESOMELIVE, sebuah event live stream untuk Samsung Indonesia. Acara ini digelar kurang dari sepekan setelah Sambung merilis klip iklan "Galaxy A" yang dibintangi BLACKPINK.

Dalam acara tersebut, para member membaca komentar-komentar dari penggemar. Namun, beberapa komentar jahat dari anti-fans rupanya "lolos" dan dibaca langsung oleh Jennie.

Hal itu membuat Jennie terlihat murung hingga seperti menahan tangis. Melihat perlakuan yang diterima Jennie, para penggemar pun mengungkapkan kemarahan lewat media sosial. Mereka juga menyatakan dukungan untuk Jennie melalui tagar #JennieDeservesBetter.


Selebgram Lula Lahfah rupanya ikut prihatin dengan perlakuan yang diterima Jennie. Lula menyatakan kesedihannya lewat Instagram Story dengan membagikan beberapa tangkapan gambar dari Twitter.

Photo-INFO

Instagram

"Aww Jennie," tulisnya sambil menambahkan emoji menangis. "Huhuhu Jennie kasian banget, I love you Jennie," sambungnya sambil kembali menambahkan emoji menangis dan tanda cinta.

Pada unggahan yang lain, Lula membagikan foto member BLACKPINK tengah di bandara untuk kembali ke Korea Selatan. Ia menyampaikan selamat tinggal kepada para pelantun lagu "Kill This Love" itu.

"Byebye guys, safe flight and rest well (selamat tinggal guys, semoga penerbangannya lancar dan selamat beristirahat)" tambah Lula.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait