BTS Dikonfirmasi Tampil Di iHeartRadio Live Los Angeles, Bakal Bicarakan Detail Comeback?
Twitter/bts_bighit
Musik

Selain melakukan penampilan spesial, BTS juga akan melakukan wawancara eksklusif. Selama wawancara BTS akan mengungkapkan semua rincian tentang album penuh ke-4 mereka yang akan datang 'Map Of The Soul: 7'.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) semakin memantapkan karirnya di dunia musik Amerika. Baru-baru ini diumumkan bahwa BTS akan tampil di Los Angeles pada 27 Januari untuk tampil di sebuah acara berjudul "iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC".

Acara tersebut akan digelar pada tanggal 27 Januari pukul 6 malam waktu setempat. Acara Ini akan berlangsung di Teater iHeartRadio di Los Angeles dan akan disiarkan secara langsung. Dalam acara tersebut, selain melakukan penampilan spesial, BTS juga akan melakukan wawancara eksklusif dalam kemitraan dengan iHeartRadio

BTS Dikonfirmasi Tampil Di iHeartRadio Live Los Angeles, Bakal Bicarakan Detail Comeback?

Twitter

Selama pertunjukan langsung itu, BTS akan mengadakan wawancara eksklusif dengan 102,7 KIIS FM JoJo Wright untuk mengungkapkan semua rincian tentang album penuh ke-4 mereka yang akan datang "Map Of The Soul: 7".


Seperti yang diketahui boy grup besutan Big Hit Entertainment ini dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7". BTS telah secara resmi memulai teaser comeback mereka dengan merilis trailer comeback pada kemarin, Kamis (9/1). Rangkaian perilisan konten comeback ini dibuka dengan trailer untuk "Shadow".

Dalam trailer ini para penggemar dapat melihat dan fokus pada kisah salah satu member yakni Suga. Selain itu, BTS telah secara resmi meluncurkan proyek comeback baru mereka yang bertajuk "CONNECT, BTS". Sebagaimana dijelaskan di situs web resmi proyek, "CONNECT, BTS" adalah proyek global untuk menghubungkan lima kota dan 22 seniman, yang masing-masing menyumbangkan filosofi dan imajinasi unik mereka untuk itu.

BTS akan merilis album barunya "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Pada 3 Februari mendatang, penggemar akan disuguhi trailer comeback kedua, kali ini berjudul "EGO". Hari berikutnya, "CONNECT, BTS: NEW YORK CITY" akan siap dirilis.

Foto konsep ada di tahap fase tiga di mana akan dirilis selama empat hari dari 10 hingga 13 Februari. Daftar lagu untuk album ini akhirnya akan diumumkan pada 17 Februari. Selain itu, jadwal comeback ini mengungkapkan bahwa pada hari itu mereka akan merilis "Kinetic Manifesto Film: Coma Prima" yang dilakukan oleh BTS untuk lead single mereka. Pada tanggal 28 Februari, MV resmi untuk lagu utama mereka akan dirilis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru