Zoe Kravitz Akui Kesulitan Perankan Catwoman di 'The Batman'
Getty Images
Film

Belum lama ini, Zoe Kravitz bicara soal susahnya memerankan karakter Selina Kyle alias Catwoman sat ia diundang dalam acara 'The Ellen Show' yang dipandu oleh Ellen DeGeneres.

WowKeren - Aktris cantik Zoe Kravitz telah dikonfirmasi memerankan karakter Catwoman dalam film "The Batman" arahan Matt Reeves. Nantinya, aktris "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" ini akan beradu akting dengan Robert Pattinson yang berperan sebagai Bruce Wayne, alias Batman.

Belum lama ini, Zoe bicara soal susahnya memerankan karakter Catwoman sat ia diundang dalam acara "The Ellen Show" yang dipandu oleh Ellen DeGeneres. "Kami banyak melakukan (pengepasan kostum). Itu berjalan sangat baik dan sangat menyenangkan. Aku juga sudah banyak latihan, latihan itu bagus tapi susah," tutur Zoe, dilansir CNN.

"Latihan itu sangat membutuhkan kekuatan fisik. Setiap hari aku pulang ke rumah dengan tertatih. Itu sangat... sebenarnya agak menyedihkan," lanjut aktris "Big Little Lies" tersebut.

Di sisi lain, Zoe sebelumnya memang pernah menyuarakan Catwoman dalam "The LEGO Batman Movie". Oleh karena itu, rasanya tak mengejutkan apabila sang aktris terpilih untuk memerankan karakter ikonik ini. Terlebih mengingat sepak terjang Zoe di industri perfilman yang bisa dibilang cukup mulus selama beberapa tahun terakhir.


Sebelum Zoe, peran ini sebelumnya telah dimainkan oleh sederet aktris papan atas lainnya. Sebut saja Michelle Pfeiffer dalam film "Batman Returns" arahan Tim Burton, Halle Berry di film "Catwoman", serta si cantik Anne Hathaway dalam film "The Dark Knight Rises" pada 2012 lalu.

Selain Zoe dan Robert, "The Batman" juga akan menampilkan akting dari sejumlah pemeran yang telah dikonfirmasi keterlibatannya. Sebut saja Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Panguin, serta Jeffrey Wright sebagai komisaris Polisi Jim Gordon.

Ada pula aktris pendatang baru Jayme Lawson yang bakal memerankan karakter rahasia dalam proyek ini. Kemudian ada juga Peter Sarsgaard yang diduga kuat bakal memerankan karakter Harvey Dent alias Two Face. Serta ada pula John Turturro yang diincar untuk memainkan karakter villain lainnya, Carmine Falcone.

Terlepas dari hal ini, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru