Sudah Operasi, Begini Kondisi Terkini Putra Bungsu Anji Yang Alami Insiden Hingga Bikin Panik
Instagram
Selebriti

Wina Natalia, istri Anji mengabarkan kondisi terkini putra bungsunya Sigra yang sempat mengalami insiden hingga harus menjalani operasi. Sebelumnya, Anji sempat panik karena ia dan Wina tidak berada di Indonesia.

WowKeren - Belum lama ini penyanyi Anji sempat curhat soal insiden yang dialami oleh sang putra bungsu, Sigra Umar Narada yang jatuh hingga mengeluarkan banyak darah. Anji dan sang istri, Wina Natalia panik karena saat insiden tersebut keduanya berada di Singapura.

Kepanikan Anji bertambah besar karena dokter yang menangani Sigra tidak bersedia untuk memberi keterangan medis. Alhasil, mantan vokalis Drive itu memindahkan Sigra ke rumah sakit lain untuk mendapat penanganan. Sigra pun dijadwalkan menjalani operasi pada Selasa (14/1) kemarin.

Kali ini kondisi terkini Sigra dikabarkan Wina Natalia dalam postingan Instagram miliknya pada Rabu (15/1). Dalam foto, Sigra sudah bisa duduk di sofa dengan membuka lebar mulutnya meski masih ada perban di jidatnya.

Wina mengungkap kondisi Sigra sudah membaik. Sang putra bungsu juga telah diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit. Di akhir tulisannya, Wina mengucapkan terima kasih pada netizen yang mendoakan Sigra.


"Alhamdulillah Sigra sudah membaik, bahkan sudah pecicilan," tulis Wina. "Hari ini sudah boleh pulang dari RS dan tinggal proses penyembuhan. Terima untuk semua perhatian dan doanya. Kiss dari Sigra untuk semua."

Anji Sigra

Instagram

Sebelumnya, Anji sempat menceritakan kronologi Sigra jatuh hingga kepanikan yang dialaminya serta Wina. Saat dokter menolak memberi keterangan medis soal Sigra sebelum dioperasi, Anji kesal. Pasanya pelantun lagu "Dia" ini hanya ingin tahu operasi dengan bius total apakah akan mempengaruhi autisme sang putra.

"Anak bungsu saya jatuh. Sobek di atas pelipisnya dan berdarah banyak," tulis Anji. "Dibawa ke salah satu RS baru di Cibubur. Saya suka ke RS itu karena baru dan bersih. Ternyata, katanya anak saya harus di operasi dan dibius total."

"Posisi kami di Singapura. Kami panik pastinya. Kami minta bicara dengan dokternya. Tapi ternyata nggak diperbolehkan, karena dokternya menolak memberi nomor telepon pribadinya dan dia sedang dijalan," sambung Anji. "Saya hormati soal privasi dokter tapi apakah dia tidak merasakan perasaan orangtua yang sedang khawatir dengan kondisi anaknya? Tidak ada penerbangan ke Indonesia malam ini, lalu anaknya mau operasi dan dibius total. Butuh bicara dengan dokter supaya tenang. Itu aja. Anak saya masih 4,5 tahun dan autism."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru