Siap Debutkan Girl Grup, C9 Entertainment Agensi CIX Putuskan Buat Label Baru
Twitter/cignature_J9
Musik

Pada Selasa (14/1) C9 Entertainment secara resmi mengumumkan nama untuk girl grup barunya tersebut. Grup yang sebelumnya disebut C9 Girlz ini kini dikonfirmasi akan debut dengan nama Cignature.

WowKeren - C9 Entertainment diketahui sebagai rumah dari boy grup CIX. Boy grup ini merupakan grup yang digawangi oleh mantan member Wanna One, Bae Jinyoung. Namun baru-baru ini, agensi tersebut diketahui akan segera mendebutkan girl grup baru.

Pada kemarin, Selasa (14/1) C9 Entertainment secara resmi mengumumkan nama untuk girl grup barunya tersebut. Grup yang sebelumnya disebut C9 Girlz ini kini dikonfirmasi akan debut dengan nama Cignature. Grup tersebut terdiri dari 7 anggota dan diharapkan untuk debut pada bulan Februari.


Mengikuti pengumuman tersebut, C9 Entertainment kembali membuat pengumuman mengenai manajemen mereka. Pada hari ini, Rabu (15/1), C9 Entertainment mengumumkan telah membuat label baru untuk girl grup mereka.

"Agar manajemen artis lebih terspesialisasi dan sistematis, kami telah membuat label baru bernama J9 Entertainment khusus untuk girl grup," ungkap agensi. Label ini nantinya akan dikepalai oleh Kim Bum Joon, yang telah mengelola artis seperti Shinhwa, G.O.D dan Lyn.

Sebuah sumber dari J9 Entertainment mengatakan, bahwa label baru ini akan memaksimalkan kegiatan girl grup baru tersebut. Mereka juga berencana memberikan proses terperinci untuk mendukung debut Cignature.

"Melalui label khusus kami, kami akan memaksimalkan kemampuan kelompok perempuan kami dengan proses yang terperinci dan sistematis, dan kami berencana untuk secara aktif mendukung berbagai promosi," ungkap perwakilan J9 Entertainment.

Sementara itu CIX terakhir kali comeback dengan album baru bertajuk "Hello, Stranger Place". Album dirilis pada 19 November lalu. Ini menjadi album comeback pertama mereka usai resmi debut pada bulan Juli. Dalam album tersebut, CIX akan membawakan lagu utama bertajuk "Numb".

You can share this post!

Related Posts