Video Roasting Dibahas, Aib Andhika Pratama Sepi Job Hingga Pemalas Dibongkar Istri Sendiri
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Buntut dari tudingan plagiat konten, Nikita Mirzani gencar membongkar aib Andhika Pratama dan istrinya. Video roasting Andhika di acara Stand Up Comedy pun dibahas.

WowKeren - Perseteruan Andhika Pratama dan Nikita Mirzani berbuntut panjang. Nikita gencar membongkar aib Andhika beserta sang istri Ussy Sulistiawaty.

Nikita berani menjamin bahwa apa yang diomongkan tentang Andhika adalah kebenaran. Ia pun membuktikan kejelekan Andhika dengan mengunggah video lawas di program Stand Up Comedy.

Dalam video tersebut, Ussy sendiri membongkar aib sang suami. Kala itu, Ussy mengakui bahwa Andhika sudah tak laku di dunia hiburan.

"Andhika itu sekarang terkenal, ganteng, sukses walaupun sekarang nggak ada strippingan ya. Kasihan dia nggak ada kerjaan, sempat down juga, untung ada SUCA. Maaf ya pak no hurt feelings ya, di rumah tetap baik-baik ya," kata Ussy.

Tak hanya itu, ibu empat anak ini menyebut bahwa Andhika dikenal publik karena dirinya. Ia mengakui bahwa Andhika dulu bukanlah siapa-siapa.


"Zaman dulu kenal sama gue tahun 2007 itu Andhika bukan siapa-siapa. Masih kurus ceking. Nggak ada wartawan yang mau ngeliput dia, kalau Ussy dari dulu kan terkenal," ujar Ussy.

Lebih lanjut, Ussy menyebut bahwa Andhika adalah pria pemalas. Kalau di rumah, apalagi hari libur, Andhika suka memerintah Ussy.

"Kalian tahu nggak aslinya Andhika kalau di rumah. Andhika itu orang yang sangat pemalas. Emang aku sebenarnya istri apa pembantu? Nggak habis pikir kan ya gimana tersiksanya saya. Untung dia ganteng," sambungnya.

Andhika juga ternyata tak mahir berbahasa Inggris. Menurur Ussy, imej Andhika di luar yang terlihat pintar dan keren benar-benar bertolak belakang dengan fakta sebenarnya.

"Jadi orang-orang tahunya Andhika dari luar itu keren, ganteng, perfek. Padahal aslinya isinya nol," terang Ussy. "Jadi kalian kalau lihat Andhika pinter itu nonsense, di belakang dia ada gue istrinya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru